Share

Ferry Irawan Menangis Saat Dokter Kandungan Sebut Venna Melinda Tak Hamil

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640388 ferry-irawan-menangis-saat-dokter-kandungan-sebut-venna-melinda-tak-hamil-rVxaNEOanZ.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: MPI)

ARTIS senior Venna Melinda diketahui sempat melakukan tes uji kehamilan saat tengah berada di Bali bersama suaminya, Ferry Irawan. Dari keisengannya tersebut, Venna justru bahagia lantaran mengetahui bahwa muncul dua garis berwarna merah di testpack yang ia gunakan kala itu.

Sayangnya, setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, dokter kandungan yang menanganinya justru membantah adanya kehamilan pada tubuh Venna. Hal itu bahkan seketika membuat Ferry Irawan kecewa hingga menangis.

"Malamnya kami ke dokter, pas USG kata dokter, 'kok enggak ada kehamilan pak'. Nangis dia (Ferry Irawan)," ungkap Venna Melinda dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar.

"Karena aku memang mau punya anak kan," sambung Ferry.

Mendengar ucapan suaminya, Venna pun lantas memberikan pengertian. Terlebih, umurnya sudah tak lagi muda, sehingga mereka kemungkinan akan sulit untuk kembali memiliki anak.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

"Aku tuh sebetulnya sudah 50 tahun, jadi aku udah bilang , Bi (panggilan Venna ke Ferry) kalau punya anak itu hanya keajaiban, karena aku sudah menopause kan," ungkap Venna.

"Karena waktu itu kata dokter dia kan (rahim dan telur) masih bagus," timpal Ferry.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, Venna mengaku bisa sampai melakukan tes kehamilan lantaran mendengar ucapan seseorang saat berada di bank. Orang yang tersebut bahkan sempat mengaku memiliki indera keenam dan menyebut bahwa Venna kini tengah mengandung buah cintanya dengan Ferry.

"Awalnya kami (testpack) itu (karena) lagi di bank ada yang bilang, 'ibu kayaknya isi'. Terus pulang dari sana dia (Ferry) langsung 'ayo coba tes, ayo kita beli testpack'," papar Venna.

"Kata orang di sekitar situ tuh ibunya punya sixth senth. Kemakan lah aku sama omongan itu, akhirnya tes," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini