Share

Berharap Hamil, Venna Melinda Justru di Prank Hasil Test Pack

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 33 2639068 berharap-hamil-venna-melinda-justru-di-prank-hasil-test-pack-Jj83WlPnCK.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: MPI)

USIA dari Venna Melinda memang diketahui sudah tak lagi muda. Meski begitu, ia mengaku ingin agar dirinya bisa memiliki momongan dari pernikahannya dengan Ferry Irawan pada 7 Maret 2022 lalu.

Saat tengah berbulan madu di Bali, Venna mengatakan bahwa dirinya sempat iseng melakukan tes kehamilan dan mendapatkan dua garis merah yang berarti hamil. Bahkan Ferry menyebut jika dirinya sudah memberitahukan kabar tersebut pada keluarga hingga meminta doa.

"Kemarin itu sebenarnya saya udah kesenengan. Beberapa minggu yang lalu pada saat di Bali itu kita beli alat tes kehamilan, tiba-tiba garisnya dua," ungkap Ferry Irawan dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

"Saya girang banget dan heboh, bilang ke keluarga, orang juga ikut heboh semuanya, minta doanya," lanjutnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Kegirangan lantaran mendapat garis dua, Ferry pun akhirnya mengajak sang istri untuk melakukan USG. Namun nyatanya, dokter sama sekali tidak menemukan adanya tanda-tanda kehamilan di dalam tubuh ibu tiga anak itu.

"Akhirnya kita periksa ke dokter, tiba-tiba di USG, kok belum kelihatan trus alat itu besoknya berubah jadi satu," sambungnya.

Meski belum mendapatkan rezeki untuk memiliki anak, Ferry Irawan mengaku tetap bersyukur. Ia bahkan mengaku akan terus berusaha dan berharap Tuhan memberikan dirinya dan keluarga rezeki berupa kehadiran buah hati di pernikahan mereka.

"Tapi ya gak papa, itu kan yang terbaik, kita terus berusaha, kalau memang rezeki ya Alhamdulilah," jelas Ferry Irawan.

"Kalau enggak dikasih gapapa, kan ada tiga yang harus kita urus," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah Venna dan Ferry memang sempat memeriksakan kondisi kesehatan mereka ke dokter. Bahkan, Venna juga diketahui sempat memeriksakan kondisi rahimnya, dan dokter menyebut bahwa dirinya bisa kembali hamil lantaran belum mengalami menopause.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini