Share

Kim Da Mi dan Park Hae Soo Adu Akting dalam Film Great Flood

Nindy Sabila, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 206 2640820 kim-da-mi-dan-park-hae-soo-adu-akting-dalam-film-great-flood-HIsHdyxiNb.jpg Kim Da Mi dan Park Hae Soo adu akting dalam film Great Flood. (Foto: Cosmopolitan/Harper's Bazaar)

SEOUL - Kim Da Mi dan Park Hae Soo akan beradu akting dalam film terbaru Netflix, Great Flood. Drama bergenre sci-fi blockbuster tersebut akan ditulis dan disutradarai oleh Kim Byung Woo. 

Mengutip Soompi, Selasa (2/8/2022), Great Flood berkisah tentang perjuangan orang-orang yang berusaha untuk menyelamatkan para warga di sebuah apartemen ketika banjir besar melanda. 

Kim Da Mi. (Foto: Cosmopolitan)

Kim Da Mi akan berperan sebagai Anna, peneliti proyek pengembangan kecerdasan buatan (AI) yang berusaha bertahan di tengah banjir besar. Sementara Park Hae Soo dipercaya menghidupkan peran Hae Jo, Tim Pengamanan Sumber Daya Manusia. 

Dia berusaha menyelamatkan Anna dari banjir besar yang mengancam keberadaan bumi. Akting Kim Da Mi dan Park Hae Soo dalam film ini cukup ditunggu oleh pencinta film Korea mengingat keduanya memiliki rekam jejak karier yang mengesankan. 

Park Hae Soo. (Foto: Icon)

The Light of Fantasy, perusahaan yang didirikan oleh sutradara Jeon Ryeo Kyung akan berperan sebagai rumah produksi dalam film ini. PD Jeon diketahui pernah berkolaborasi dengan Kim Byung Woo dalam film The Terror Live.*

BACA JUGA: Kim Da Mi Resmi Gabung Agensi Song Hye Kyo

BACA JUGA: Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini