Share

Fakta Unik Vision+ Originals "Bad Parenting", Ceritakan Masalah Keluarga yang Relatable

Tim Okezone, Okezone · Minggu 31 Juli 2022 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 598 2639342 fakta-unik-vision-originals-bad-parenting-ceritakan-masalah-keluarga-yang-relatable-zdxCvtXFlS.jpg Series Bad Parenting. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Vision+ baru saja merilis original series terbarunya yang berjudul Bad Parenting pada 27 Juli 2022 silam. Serial yang disutradarai oleh Martin Anugrah ini menceritakan sebuah keluarga yang terlihat baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis.

Bad Parenting diperankan oleh berbagai aktor-aktris tanah air seperti Nadila Ernesta, Zidni Hakim, Melly Manuhutu, Samuel Rizal, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang penasaran, berikut fakta-fakta unik dari serial Bad Parenting:

1. Memperlihatkan realita dari banyak keluarga

Dalam Bad Parenting, ada berbagai permasalahan keluarga yang ditampilkan, mulai dari hubungan suami istri yang tidak harmonis, orang tua yang mengontrol hidup anak, anak yang pemberontak, dan lain-lain.

Martin Anugrah selaku sutradara mengungkapkan bahwa masalah-masalah tersebut diambil dari kisah nyata yang pernah ia lihat, dan tak hanya berasal dari satu keluarga saja, namun dari banyak keluarga.

 BACA JUGA:Saksikan Indonesian Drama Series Awards Hanya di RCTI, RCTI+, dan Vision +

"Series ini based by true story, kisah nyata yang pernah terjadi. Tetapi bukan dari satu orang saja, melainkan banyak cerita yang saya compile dengan balance, Banyak pelajaran dari Bad Parenting, karena ceritanya memang dekat dengan masyarakat," katanya dalam wawancara di konferensi pers Bad Parenting.

2. Melibatkan semua anggota keluarga dan orang di sekitarnya

Meski menceritakan masalah dalam sebuah keluarga, Bad Parenting mengambil point of view dan masalah yang tak hanya berasal dari orang tua dan anak, namun juga berbagai anggota keluarga lainnya, seperti nenek, tante, bahkan supir.

Salah satu yang menarik adalah sosok Pak Toto, supir dari keluarga Pak Toby yang memberi kesan humoris. Dalam kesehariannya, ia banyak terlibat dalam masalah keluarga itu.

3. Serial keluarga, namun perlu disaksikan dengan bimbingan orang tua

 

Bad Parenting merupakan serial bertema keluarga yang memiliki banyak pesan moral untuk kehidupan keluarga, namun, Martin Anugrah selaku sutradara menjelaskan bahwa bagi anak-anak, serial ini lebih baik disaksikan dengan bimbingan orang tua.

Hal tersebut dikarenakan Bad Parenting banyak memperlihatkan berbagai masalah yang kompleks, sehingga kehadiran orang tua dalam menyaksikan Bad Parenting dapat membuat anak lebih paham dan tak serta merta mencontohkan apa yang ia lihat.

Penasaran dengan kisah seru Bad Parenting? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini