Share

Clarissa Tanoesoedibjo: Kerja Sama Vision+ dan BPI Sebagai Wadah Perfilman Digitalisasi

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 598 2636930 clarissa-tanoesoedibjo-kerja-sama-vision-dan-bpi-sebagai-wadah-perfilman-digitalisasi-0MWhQew3Pp.jpg Vision+ Tandatangani Kerja Sama dengan BPI. (Foto: MPI)

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision mengatakan, Vision+ hadir untuk mendukung industri perfilman Indonesia. Khususnya dalam dunia digitalisasi yang kian berkembang.

Untuk itu Vision+ bagian dari MNC Group bekerja sama dengan Badan Perfilman Indonesia. Sekaligus penandatangan MoU nota kesepahaman untuk menjalin kerja sama antar keduanya.

"Jadi hari ini vision hadir sebagai salah satu networking event yang diselenggarakan oleh kft dan BPI," katanya usai Vision+ Tandatangani Kerja Sama dengan BPI di Sari Pacific, Jakarta Pusat, SElasa (26/07/2022) malam.

Vision+

Clarissa juga menjelaskan, isi MoU yang telah ditandatanganinya bersama BPI, serta didampingi oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo. Ia mengatakan, bahwa nantinya sasaran yang akan dituju adalah produksi-produksi perfilman lokal.

"Jadi kita memberikan wadah untuk mereka," ujarnya. 

Sementara itu untuk menghadapi tantangan tersebut, Vision+ menyusun rencana untuk mewujudkan visi dan misinya dalam membangkitkan industri film dan series. Dan juga menggandeng BPI dan sineas muda, guna menghasilkan berbagai inovasi baru.

"Kami harap kerja sama ini dapat terus berjalan, dan bisa menjadi inspirasi bagi para sineas muda untuk terus berkarya," pungkasnya.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini