Share

Rusak Rumah Britney Spears, Mantan Suami Klaim Tak Bersalah

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628790 rusak-rumah-britney-spears-mantan-suami-klaim-tak-bersalah-IHu4acsXcW.jpg Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

CALIFORNIA - Jason Alexander, mantan suami Britney Spears resmi mendaftarkan nota pembelaan tak bersalah setelah membuat keonaran di pesta pernikahan sang mantan istri, bulan lalu. 

Alexander menyatakan dirinya ‘tak bersalah’ atas empat tuduhan yang dilayangkan kepadanya, dari menguntit, masuk properti orang lain tanpa izin, vandalisme, hingga pengrusakan properti rumah Spears. 

Jason Alexander di sidang virtual kasus pengrusakan properti milik Britney Spears. (Foto: Page Six)

Pria 41 tahun yang dinikahi Spears selama 2 hari itu juga harus menghadapi konsekuensi karena melakukan tindak kriminal di tengah masa percobaannya. Dia diketahui dalam masa percobaan untuk kasus berbeda. 

Namun dalam sidang virtual yang digelar di Pengadilan Tinggi Ventura County California, pada 12 Juli 2022, dia juga membantah dalam masa percobaan di wilayah Tennessee. Sidang lanjutan kasus Jason Alexander akan digelar pada 2 Agustus 2022. 

Saat ini, mantan suami Britney Spears itu masih mendekam di penjara akibat tak bisa membayar jaminan sebesar USD100.000. Jika terbukti bersalah atas empat tuduhan tersebut maka dia akan mendekam di dalam penjara selama 5 tahun. 

BACA JUGA: Britney Spears Hapus Akun Instagram Sepekan setelah Menikah

 

Jason Alexander ditahan polisi setelah memasuki rumah mewah Britney Spears yang terletak di Thousand Oaks, California, beberapa jam sebelum pemberkatan pernikahannya dengan Sam Asghari, pada 9 Juni 2022. 

Britney Spears dan Sam Asghari menikah. (Foto: Instagram/@samasghari)

Tak hanya menembus masuk tanpa izin dan merusak rumah mantan istrinya, dia juga menayangkan aksinya tersebut lewat live streaming di Instagram. Dia bahkan berkali-kali berusaha kamar Britney yang terletak di lantai dua namun berhasil dihentikan.*

BACA JUGA: Tom Cruise Bahas Kemungkinan Garap Top Gun 3

BACA JUGA: Kanye West Digugat Rp6 Miliar setelah Gagal Kembalikan 13 Koleksi Baju Langka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini