Share

Britney Spears Hapus Akun Instagram Sepekan setelah Menikah

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613603 britney-spears-hapus-akun-instagram-sepekan-setelah-menikah-wss8Wo4O5c.jpg Britney Spears hapus akun Instagram. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Britney Spears menghapus akun Instagram pribadinya sepekan setelah resmi dinikahi aktor Sam Asghari, tepatnya pada 16 Juni 2022. Pelantun Lucky itu menghilang tanpa pesan apapun. 

Tak diketahui apakah dia akan kembali menggunakan akun Instagram tersebut. Sebelum menghapus akunnya, penyanyi 40 tahun itu sempat mengunggah foto pernikahannya bersama Sam. 

Dalam unggahan itu, dia berterima kasih kepada Donatella Versace yang telah merancang gaun pengantinnya. “Ada lebih dari 700 jahitan tangan pada gaun ini. Terima kasih banyak, kau membuatku menjadi putri di kehidupan nyata,” ujarnya. 

Terlepas dari rencana sang mantan suami, Jason Alexander, yang ingin menggagalkan pernikahannya, namun Britney dan Sam berhasil menggelar pernikahan dengan damai. 

Britney Spears hapus akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram/@samasghari)

Seperti diketahui, Britney Spears menggelar pesta pernikahan terbatas di kediaman pribadinya di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat. Menariknya, tak satupun keluarga sang penyanyi yang menghadiri pernikahan tersebut. 

BACA JUGA: Kabar Bahagia, Britney Spears dan Sam Asghari Dikabarkan Menikah

 BACA JUGA: Akun Medsos Diretas, Kevin Hillers Lapor Polisi


 

Page Six melaporkan, pelantun Toxic itu sengaja tak mengundang keluarganya imbas kasus konservatori yang berlangsung selama hampir 14 tahun. Ibu Britney, Lynne Spears, sempat mengomentari foto pernikahannya sebelum akhirnya akun itu dihapus. 

Britney Spears dan Sam Asghari menikah. (Foto: Instagram/@samasghari)

“Kau terlihat bersinar dan bahagia. Ini adalah pernikahan impianmu. Dan menggelar pesta pernikahan di rumah membuat suasananya semakin sentimental dan spesial! Aku sangat bahagia untukmu. Aku mencintaimu,” ujar Lynne Spears.*

BACA JUGA: Cho Seung Woo Jadi Pengacara Perceraian dalam Drama Sacred Divorce

BACA JUGA: 5 Fakta Rianti Cartwright Pindah Agama, Putuskan Dibaptis sebelum Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini