Share

Soroti Citayam Fashion Week, Zaskia Sungkar: Jangan Ganggu Lalu Lintas

Selvianus, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635920 soroti-citayam-fashion-week-zaskia-sungkar-jangan-ganggu-lalu-lintas-9s0E4IIO2L.jpg Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Zaskia Sungkar diketahui menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan Citayam Fashion Week. Ia hadir dan tampak berlenggak-lenggok di zebra cross Sudirman bersama tiga remaja lainnya. 

Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, mereka tampak kompak mengenakan pakaian hitam. Ia pun sadar anak-anak yang menghabiskan waktu di sana merupakan pribadi yang kreatif.

"Aku berharap sebenarnya, kan anak-anak ramai banget di sana ya. Pasti banyak berbakat juga mungkin mereka punya mimpi di industri kreatif. Kata dia saat ditemui di Kawasan Kebagusan Jakarta Selatan, dikutip Senin (2/7/2022).

Dia pun berharap agar pemerintah bisa membina serta menggali kreatifitas anak-anak Citayam Fashion Week.

“Aku berharap anak-anak dirangkul, dibina, dan diarahkan, bisa dikasih tahu juga batasan-batasannya supaya bisa menggali kreatifitas mereka," tambahnya. 

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa Citayam Fashion Week merupakan salah satu bentuk ekspresi yang ditunjukan beberapa kalangan remaja-remaja. Meski begitu, dia tetap ingin jika tak ada yang melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban umum. 

"Kayaknya harus bikin wadah memang misalnya SCBD Fashion Week versi pemerintah atau mungkin ada pelaku industri event. Supaya terarah kan," tuturnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Perempuan 31 tahun itu juga tak ketinggalan mengapresiasi fenomena Citayam Fashion Week.

"Vibes luar biasa ya. Ramai banget tapi jangan sampai ganggu lalu lintas. Sebenarnya mengapresiasi karena hype banget. Makanya dirangkul teman-teman kita yang ada di sana," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini