Share

Viral, Jeje Slebew hingga Kurma Tolak Foto saat Citayam Fashion Week

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Senin 25 Juli 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635833 viral-jeje-slebew-hingga-kurma-tolak-foto-saat-citayam-fashion-week-Lk5G3vtRkZ.jpeg Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jasminlaticiia)

JAKARTA - Jeje Slebew kembali viral di media sosial. Hal itu lantaran ia menolak foto saat diminta seorang penggemar di Citayam Fashion Week.

Aksinya itu pun mendapat kritik dari warganet. Mereka menganggap Jeje banyak tingkah dan tak bisa mengontrol emosi.

Melalui sebuah video yang beredar di Instagram, Jeje terlihat tengah berjalan di antara kerumunan orang yang memenuhi kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Kerumunan orang itu terlihat merekam kamera ke arahnya dan mereka meminta foto.

Jeje Selebew

Kondisi itu sepertinya membuat Jeje kesal. Dia pun tak bisa berjalan meski telah dikawal beberapa pria.

“Nanti foto, tapi minggir dulu!” ujarnya dengan wajah kesal sambil menghentakkan kedua tangannya. Momen itu terekam dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram, pada Senin (25/7/2022).

Selain Jeje ada Kurma yang juga menolak saat diminta foto di Citayam Fashion Week. Menariknya, yang dia tolak untuk foto bersama merupakan selebgram Dara Arafah. 

Meski begitu, dia terlihat sopan saat menolak. Dia beralasan karena sedang bersiap untuk membuat konten media sosial.

Melalui video yang beredar, Kurma menolak sambil mengatupkan tangan. Ia sekilas meminta maaf karena belum bisa memenuhi ajakan Dara.

Sementara itu, teman sang selebgram pun menanyakan perasaannya ketika ditolak untuk dimintai foto.

“Agak kecewa sih, kecewa sama diri sendiri sebenarnya,” ucap Dara sambil tertawa seperti dikutip dari akun Instagram salah satu akun gosip, beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini