Share

Ketakutan, Kameramen Pingsan saat Syuting Film Horor Baru 50 Cent

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 206 2633754 ketakutan-kameramen-pingsan-saat-syuting-film-horor-baru-50-cent-39Hc49Sqn5.jpeg 50 Cent. (Foto: Reuters)

50 Cent membintangi film terbaru berjudul Skill House. Menariknya, film bergenre horor ini sangat realistis sehingga membuat seorang juru kamera tidak dapat melihatnya saat syuting.

Melansir dari New York Post, kru tersebut bahkan sampai pingsan selama pembuatan film adegan berdarah. Sebuah video yang diperoleh oleh TMZ Hip Hop memperlihatkan cengkraman operator kamera mulai goyah dan dia terjatuh.

50 Cent

โ€œYa! Kami merekam adegan pembunuhan tadi malam dan operator kamera menjadi sangat mual sehingga dia pingsan dan kamera jatuh ke tanah,โ€ tulis Sutradara Skill House, Josh Stolberg dalam akun twitternya, dikutip Kamis (21/7/2022).

โ€œMalam yang gila, salah satu juru kamera kami pingsan selama 30 menit dari tempat kejadian,โ€ tulis rapper Candy Shop di akun Twitternya.

Atas insiden tersebut, petugas medis pun langsung membantu pekerja itu. Meski begitu, dia sudah dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja dan akan terus bekerja di lokasi syuting.

Selain sebagai aktor, 50 Cent juga merupakan produser di film tersebut. Selain dia, ada juga pemain lain seperti Leah Pipes, McCarrie McCausland, Ivan Leung, Neal McDonough dan masih banyak lagi. Hingga saat ini, tanggal rilis film Skill House belum diumumkan.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini