nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: 50 Cent Ingin Bawakan Lebih Banyak Pertarungan Selebritis

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 08 Januari 2017 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 08 33 1585913 video-50-cent-ingin-bawakan-lebih-banyak-pertarungan-selebritis-4GgWH1ybbm.jpg 50 Cent (Foto: Straight)

LOS ANGELES – Setelah mengkonfirmasi pertarungan Chris Brown dan Soulja Boy, rupanya 50 Cent tidak ingin pertarungan antarartis berhenti di sana. Seiring menyampaikan dukungan pada Chris, 50 Cent pun tengah berusaha membawa lebih banyak perselisihan selebritis ke atas ring.

Usaha tersebut disampaikan 50 Cent melalui Instagram, Sabtu 7 Januari 2017. 50 Cent mengaku tengah berusaha mempertemukan dua pasang selebriti lain yaitu antara rapper 21 Savage dan 22 Savage dan antara mantan pebasket Kenyon Martin dan Tim Thomas.

“Kita punya semua kartu sekarang. Kita hanya punya satu pertarungan, Chris Brown dan Soulja Boy. Sekarang kita berusaha mempertemukan 21 Savage dan 22 Savage. Mereka akan mempertaruhkan nama mereka, dan kita hanya akan memiliki seorang Savage, oke? Jadi mereka akan melakukannya, dan dari NBA, kita punya Tim Thomas dan Kenyon Martin. Mereka punya perselisihan sendiri. Mereka perlu bertemu dan melepaskannya dari dada,” ucap 50 Cent.

Rupanya, usaha 50 Cent tersebut bertemu hasil yang bermacam-macam. Keinginan 50 Cent tersebut disambut baik oleh 21 Savage dan 22 Savage. 21 Savage sempat mengucapkan “Aku mengacaukan @IamAkademiks,” yang segera dibalas 22 Savage,”Tapi kau tidak bisa mengacaukan tangan ini.”

Sedangkan, 22 Savage baru-baru ini mengunggah twit bertuliskan,”Kalau dia menang aku akan ganti nama.” Kemudian, 22 Savage mengucapkan “It’s on” pada video yang diunggah 50 Cent di Instagram. Dari video yang diunggahnya di Twitter, 22 Savage terlihat menghujat 21 Savage dan tidak sabar untuk menghabisinya di atas ring.

Meski begitu, Kenyon Martin menunjukkan tanda tidak setuju untuk berkelahi melalui akun Twitter dan Instagram-nya, Sabtu (07/01/2017). Kenyon menolak ingin bertarung karena dirinya hanya akan terlihat seperti badut dan penghibur tambahan dalam pertarungan Chris dan Soulja Boy. Belum terdapat pendapat langsung dari Tim Thomas terkait ajakan 50 Cent ini.

Kedua pertarungan akan menjadi undercard atau pertandingan pendamping dari pertarungan Chris dan Soulja Boy. Seperti pertarungan Chris dan Soulja Boy, 50 Cent beserta beberapa promotor belum menyampaikan waktu dan tempat yang pasti untuk pertarungan pendamping tersebut.

A video posted by 50 Cent (@50cent) on Jan 6, 2017 at 12:21pm PST


(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini