nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: 50 Cent Ajak Mike Tyson Latih Chris Brown untuk Lawan Soulja Boy

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2017 17:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 07 33 1585755 video-50-cent-ajak-mike-tyson-latih-chris-brown-untuk-lawan-soulja-boy-aJeXL5Pca8.jpg 50 Cent (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – 50 Cent termasuk salah satu yang paling antusias menanti pertarungan Chris Brown dan Soulja Boy. Sejak di-mention Chris di Instagram, rapper bernama asli Curtis James Jackson III itu jadi salah satu pendukung paling militan untuk Chris.

Melalui sebuah video di Instagram, 50 Cent diketahui telah mendapat dukungan dari mantan petinju kelas dunia Mike Tyson. Di dua video yang diunggah 50 Cent Sabtu (07/01/2017), dirinya terlihat berhasil mendapatkan persetujuan Mike untuk melatih Chris, meskipun Mike sendiri terdengar yakin Chris dapat menang telak meskipun tanpa bantuan sekalipun.

“Soulja Boy akan kacau,” ucap Mike dalam perbincangan telefon bersama 50 Cent. Keduanya terdengar sama-sama tertawa di telefon.

Breaking News: It's Show time Baby!!! #putthegunsdown lol

A video posted by 50 Cent (@50cent) on Jan 6, 2017 at 5:00pm PST

Menanggapi video 50 Cent tersebut, Chris turut menyampaikan rasa senangnya. Video yang diunggah 50 Cent itu kemudian diunggah ulang Chris dan menyertakan sebuah emoticon terkejut.

Selain Mike Tyson, rupanya salah satu promotor dan petinju Adrien Broner juga ingin melatih Chris.

Kami mengusahakan ini terjadi secepatnya. Aku tidak ingin membuat kalian menunggu, aku janji ini akan jadi pertunjukan hebat. @floydmayweather memutuskan akan melatih @souljaboy dan aku akan melatih @chrisbrownofficial #AboutBillions #Soulja #Cbreezy #LasVegas," tulis Adrien.

Pertarungan yang berawal dari komentar menggoda Soulja Boy kepada mantan Chris, Karrueche Tran, itu dijanjikan akan digelar bulan Maret 2017 di Las Vegas. Meski begitu, tanggal dan jam pasti belum dibeberkan pihak promotor, Adrien Broner dan Floyd Mayweather.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini