nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rapper 50 Cent Mengaku Tak Peduli Jika Sang Putra Tewas Terbunuh

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 22:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 02 33 1985835 rapper-50-cent-mengaku-tak-peduli-jika-sang-putra-tewas-terbunuh-FRh2OKw6vu.jpeg 50 Cent. (Foto: Reuters)

NEW YORKRapper 50 Cent meluapkan kemarahannya pada sang putra, Marquise Jackson. Bahkan lewat media sosial, rapper bernama asli Curtis James Jackson III itu mengaku tak peduli jika sang putra tewas terbunuh.

Page Six mengungkapkan, kemarahan 50 Cent bermula ketika dia mendapati Marquise Jackson mengunggah foto bersama putra ‘musuh’ abadinya, Kenneth ‘Supreme’ McGriff. Tak senang dengan foto itu, rapper 43 tahun itu pun menuliskan, "Jika kedua baj*ngan ini tertabrak bus, (mungkin) hariku tidak akan buruk."

Baca juga: Catut Foto di Medsos, Paparazzi Seret Rapper 50 Cent ke Jalur Hukum

50 Cent mengklaim punya alasan untuk marah. Kembali ke tahun 2000, McGriff adalah dalang di balik upaya pembunuhan dirinya. Kala itu, Jackson ditembak sembilan kali di luar rumah neneknya di kawasan Queens, New York, Amerika Serikat.

Kondisi semakin buruk, ketika 50 Cent berselisih dengan Shaniqua Tompkins, ibu dari anaknya, yang menggugatnya pada 2008. Meski kasus itu kemudian dihentikan setahun kemudian, namun Tompkins dan 50 Cent kerap terlihat 'berperang' di media sosial.

Namun pernyataan 50 Cent tentang ‘kematian’ itu dinilai netizen sedikit berlebihan. Namun sang rapper berusaha membela diri dengan mengatakan, “Aku tidak memiliki niat buruk terhadap siapapun di bumi ini. Tapi anak Tompkins (Ibu Marquise) bergaul dengan orang-orang yang memberikan energi negatif,” tulisnya.

Dia menambahkan, “Aku mengirimi ibunya uang sebesar USD1,36 juta untuk memberikan dia berbagai kesempatan yang tak pernah kudapatkan di masa lalu. Mereka hanya menghabiskan uang itu dan sekarang mereka harus mencari cara untuk mendapatkan uang.”

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Pada 2012, ketika Marquise berusia 16 tahun, rapper pelantun Candy Shop itu diduga sempat mengirimkan pesan pendek tentang kepada putranya. “Aku mendepak kau dan anak perempuan ibumu dari ahli warisku,” ujar 50 Cent kala itu.

50 Cent juga diketahui tak menghadiri wisuda SMA putranya, pada 2014. “Aku sedih. Aku berharap dia datang di hari kelulusanku. Tapi dia tak pernah datang. Kakak dan ibuku selalu ada untukku. Tapi tidak demikian dengan dia (50 Cent). Dia tak pernah terlibat dalam berbagai momen hidupku.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Rapper Ramengvrl di Roadshow Pucuk Cool Jam 2018

Aksi panggung rapper Ramengvrl saat menjadi bintang tamu pada acara Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 di SMA Sumbangsih, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Berita Terkait

50 Cent

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini