Share

Spongebob Squarepants Hadir di Vision+, Serial Animasi yang Tak Ada Matinya

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 206 2632210 spongebob-squarepants-hadir-di-vision-serial-animasi-yang-tak-ada-matinya-x5Or6d5S4b.jpg Spongebob Squarepants. (Foto: Vision+)

JAKARTA Vision+ selalu menghadirkan berbagai program berkualitas berkat keberadaan deretam channel Free to Air (FTA) yang lengkap. Salah satu program yang bisa Anda nikmati adalah animasi populer, Spongebob Squarepants. 

 

Serial animasi yang terkenal di berbagai belahan dunia itu berkisah tentang sebuah busa (sponge) laut yang menghuni sebuah kota bawah laut bernama Bikini Bottom, bersama sahabatnya. Dengan komedi ringan, serial ini selalu mampu mengocok perut para penonton.

Tak hanya anak-anak, serial kartun yang tayang sejak tahun 1999 tersebut juga banyak diminati oleh remaja dan dewasa. Hal ini berkat ceritanya yang dinilai tak membosankan meski sudah ditonton berkali-kali. 

Ingin bernostalgia dengan cerita Spongebob bersama sahabatnya, seperti Patrick, Sandy, dan Squidward? Anda dapat menyaksikan kelucuannya dengan streaming GTV di Vision+, setiap hari, pada pukul 08.00 WIB.  

Untuk menikmati berbagai konten Vision+, Anda bisa berlangganan premium dengan akses pada berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, bisa dinikmati dengan berlangganan Vision+ Premium with Sports. Layanan ini akan memberikan tambahan layanan berupa channel olahraga yang lengkap. 

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Arbani Yasiz Lakoni Adegan Laga Tanpa Stuntman dalam Cinta di Balik Awan

BACA JUGA: Hotman Paris Ancam Lapor Polisi, Richard Lee Usahakan Jalur Damai

#Visionplus #GTV #SpongebobSquarepants

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini