Share

Voting Diperpanjang, Tak Ada Peserta Rising Star Dangdut yang Pulang Malam Ini

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 598 2631917 voting-diperpanjang-tak-ada-peserta-rising-star-dangdut-yang-pulang-malam-ini-59yv76KNvv.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Zainul, Ayu, dan Dila telah menampilkan aksi panggung terbaik mereka di babak Final Stage Rising Star Dangdut, pada Senin (18/7/2022) malam. Bahkan, ketiganya berhasil meraih nilai sempurna. 

Para juri memuji ketiga peserta yang dinilai tampil sempurna. Bahkan, ini pertama kali Ivan Gunawan memberikan standing ovation untuk Ayu yang dinilainya memiliki paket komplet, dari sisi make-up, outfit, hingga kualitas vokal. 

Rising Star Dangdut. (Foto: MNCTV)

Dila pun tak kalah sukses membuat juri terharu ketika melantunkan lagu Surga di Telapak Kaki Ibu. Lantas, siapa yang harus pulang malam ini? 

Indra Herlambang dan Astrid Tiar memberi penawaran untuk para juri agar vote dari pemirsa diperpanjang hingga minggu depan. Syaratnya, semua juri harus kompak satu suara tanpa ada yang menolak. 

25 juri profesi sepakat agar vote diperpanjang. Begitu pula juri utama yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, dan Iis Dahlia. Hanya Ivan Gunawan yang tampak masih bimbang. 

BACA JUGA: Nyamar Jadi Cleaning Service, Suami Beri Kejutan untuk Dila Rising Star Dangdut

BACA JUGA: Buka Rising Star Dangdut, Top 3 Berdendang Melayu Bareng Iyeth Bustami


 

Sang desainer menilai, sebenarnya ada satu peserta yang berpeluang pulang meninggalkan panggung Rising Star Dangdut. “Aku melihat, sebenarnya Zainul tuh lemah. Enggak seperti penampilan dia biasanya.” 

Rising Star Dangdut. (Foto: MNCTV)

Namun setelah dibujuk juri lainnya, Ivan Gunawan akhirnya luluh dan sepakat untuk menekan tombol bintang. Dengan begitu, tidak ada satupun peserta yang pulang pada malam ini. 

Zainul, Dila, dan Ayu masih bisa bernapas lega sembari menunggu hasil vote minggu depan. Karena itu, Anda yang mendukung salah satu peserta wajib mendukung mereka lewat voting di RCTI+.*

BACA JUGA: Hotman Paris Ancam Lapor Polisi, Richard Lee Usahakan Jalur Damai

BACA JUGA: Hotman Paris Unggah Foto Mesra Bareng Meriam Bellina, Lagi Kangen?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini