Share

Nyamar Jadi Cleaning Service, Suami Beri Kejutan untuk Dila di Rising Star Dangdut

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 598 2631912 nyamar-jadi-cleaning-service-suami-beri-kejutan-untuk-dila-di-rising-star-dangdut-CGpJUUrJFK.jpg Dila dapat kejutan dari suami di panggung Rising Star Dangdut, pada 18 Juli 2022. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Rising Star Dangdut yang digelar malam ini (18/7/2022) penuh air mata. Setelah Zainul kedatangan orangtuanya, Ayu berkomunikasi dengan ayah dan ibunya lewat video call, Dila pun mendapat kejutan yang tak kalah mengharukan. 

Sang suami, Fajri, terlihat hadir di panggung Top 3 Rising Star Dangdut dengan pakaian ala cleaning service dan masker untuk menyamarkan wajahnya. Sambil menenteng sapu, dia pura-pura membersihkan panggung di dekat kursi juri. 

Rising Star Dangdut. (Foto: MNCTV)

Dila awalnya tak menyadari bahwa pria yang ada di dekatnya itu adalah sang suami. Namun saat Fajri membuka masker dan mendekatinya, Dila pun memeluk sang suami dengan hangat. Mereka saling melepas rindu setelah 2 bulan tak bertemu. 

“Pesan untuk Dila, jaga kesehatan. Semoga sukses untuk ke depan,” ungkap Fajri kepada sang istri, Senin (18/7/2022). 

Sementara itu, Dila membawakan lagu Surga di Telapak Kaki Ibu dalam penampilannya malam ini. Para juri sepakat memberikan poin sempurna untuknya. Namun untuk memastikan dia lolos ke babak Grand Final, Anda harus memberikan voting untuknya lewat RCTI+.*

BACA JUGA: Buka Rising Star Dangdut, Top 3 Berdendang Melayu Bareng Iyeth Bustami

BACA JUGA: Hotman Paris Ancam Lapor Polisi, Richard Lee Usahakan Jalur Damai

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini