Share

Hotman Paris Ancam Lapor Polisi, Richard Lee Usahakan Jalur Damai

Nindy Sabila, Okezone · Senin 18 Juli 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631355 hotman-paris-ancam-lapor-polisi-richard-lee-usahakan-jalur-damai-GPdOZBD8Kg.jpg Richard Lee ingin berdamai dengan Hotman Paris Hutapea. (Foto: YouTube/Richard Lee)

JAKARTA - Richard Lee akhirnya menanggapi somasi terbuka yang dilayangkan Hotman Paris Hutapea padanya dan selebgram pemilik akun @kienzy.mylien02. Lewat Insta Story dia mengaku, akan menyelesaikan kasus itu secara damai. 

"Mohon maaf, saya belum bisa berbicara apa-apa. Saya akan menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan,” tuturnya lewat Insta Story, pada 17 Juli 2022. 

Richard Lee tanggapi somasi terbuka Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@dr.richardlee_official)

Permasalahan ini bermula ketika Hotman Paris Hutapea keberatan atas ucapan selebgram @kienzy.mylien02 saat live di Instagram. Dia menilai, review produk perawatan wajah yang dilakukan sang selebgram mengandung fitnah. 

“Dengan ini, saya memberikan somasi terbuka kepada Richard Lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr.H** dari postingan Instagram,” ujarnya pada 16 Juli 2022. 

Hotman Paris menilai, iklan tersebut memakai namanya dan mengandung fitnah. Karena itu, dia meminta Richard Lee sebagai pemilik produk untuk meminta maaf padanya lewat media nasional selama 3 hari berturut-turut. 

BACA JUGA: Hotman Paris Somasi Dokter Richard Lee dan Selebgram, Kenapa?

BACA JUGA: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

“Apabila somasi tidak dilaksanakan, maka Hotman akan segera menempuh upaya hukum terhadap Richard Lee dan cewek dalam video tersebut. Laporan polisi segera disiapkan,” imbuh pria berjuluk 'pengacara Rp30 miliar' itu. 

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Tak hanya laporan pidana, Hotman Paris Hutapea juga mempersiapkan gugatan perdata dengan ganti rugi immateriil mencapai Rp50 miliar kepada Richard Lee dan selebgram cantik tersebut.*

BACA JUGA: Haji Faisal Perketat Penjagaan Rumah Usai Doddy Sudrajat Datang

BACA JUGA: Resmi Menikah, Jennifer Lopez Sabar Menanti Ben Affleck Selama 20 Tahun 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini