Share

Bulan Depan, Afgan Bakal Rilis Lagu Terbaru dengan Lirik Bahasa Indonesia

Selvianus, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 205 2631842 bulan-depan-afgan-bakal-rilis-lagu-terbaru-dengan-lirik-bahasa-indonesia-J37hJkLH2a.jpg Afgansyah Reza (Foto: Instagram)

PENYANYI Afgansyah Reza mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis single terbaru. Ditengah kesibukannya yang padat lantaran akan menggelar konser, pelantun Jodoh Pasti Bertemu itu memastikan bahwa karyanya dapat dinikmati oleh pendengar sebentar lagi.

Bintang film Refrain itu pun menyadari bahwa dirinya sudah cukup lama tidak merilis lagu. Apalagi lagu yang memiliki lirik berbahasa Indonesia.

"Ada yang mau rilis, kan saya udah nggak lama rilis lagu bahasa Indonesia. Bulan depan mau rilis lagi lagu bahasa Indonesia," kata Afgan di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu, 17 Juli 2022.

Lagu dengan tema percintaan tentunya akan menjadi pilihan bagi Afgan. Apalagi ia dikenal dengan penyanyi yang selalu membawakan lagu pop dengan tema asmara.

Afgan

"Banyaklah maksudnya tentang percintaan, karena selalu lah ya, enggak ada yang lain," ucap Afgan.

Sayangnya, pria 33 tahun ini masih belum bisa membeberkan lebih jauh terkait lagu yang bakal dirilis bulan depan. Mengingat dirinya tengah fokus untuk mengikuti beberapa konser yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Banyak sih minggu depan kita sudah mulai manggung diluar kota juga. Terus festival-festival musik juga sudah mulai, apalagi di bulan Agustus pun sudah banyak," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini