Share

Bakal Rilis Album Baru, Afgan Siap Kolaborasi dengan Musisi Kpop

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 14 November 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 205 2707042 bakal-rilis-album-baru-afgan-siap-kolaborasi-dengan-musisi-kpop-PmA9NvmECt.jpg Afgan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Afgansyah Reza akan merilis album berbahasa Inggris dalam waktu dekat. Rencananya album terbarunya ini merupakan kelanjutan dari Wallflower yang rilis pada 2021 lalu.

Rencananya, akan ada kolaborasi dalam album yang akan mulai diproduksi mulai awal 2023 mendatang di Amerika Serikat.

"Ada (rencana album baru) aku mau berangkat ke US lagi awal tahun depan, pengen bikin album bahasa Inggris lagi," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kemarin sempat 2021 ngeluarin album bahasa Inggris, Alhamdulillah lumayan sukses. Terus mau bikin lanjutannya," lanjutnya.

Afgan

Sejumlah artis juga telah ditunjuk oleh pria 33 tahun ini untuk berkolaborasi dalam album terbarunya. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya memprioritaskan artis Asia dan musisi Kpop sebagai rekan kolaborasinya.

"Pokoknya yang jelas bikinnya di US, entah di LA atau San Fransisco. Terus berharap sih pengen bisa collab lagi, kemarin kan aku collab sama banyak artis Kpop ya," ujar Afgan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Nextnya mau ngajakin Kpop artist lagi atau Asian artist karena kan aku dari Asia," lanjutnya.

Sayang, pelantun Lenggang Puspita Itu belum bisa membeberkan siapa artis Kpop yang akan diajak berkolaborasi. Namun, ia mengaku sangat berharap rencananya bisa segera terwujud.

"(Artis) Korea, mudah-mudahan ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini