Share

Soal Riders Afgan Anti-Ribet, Cukup Pizza dan Camilan

Melati Pratiwi, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2620005 soal-riders-afgan-anti-ribet-cukup-pizza-dan-camilan-Rb9gXdkdUa.jpg Afgan. (Foto: Believe Image/Instagram/@afgan__)

JAKARTA - Afgan buka suara terkait isu para penyanyi yang kerap menerapkan riders alias daftar permintaan yang ribet kepada pihak organiser konser. Kepada Enzy Storia, dia mengklaim, permintaannya anti-ribet. 

Riders gue itu hanya pizza, popmie, siomay, terus ciki-cikian,” ujar pelantun Bawalah Cintaku tersebut, seperti dikutip dari YouTube Enzy Storia, pada Selasa (28/6/2022). 

Menurut Afgan, makanan yang ada dalam daftar riders tersebut tak dikonsumsinya sendiri, melainkan untuk kru yang bekerja bersamanya. Dia kembali menegaskan, tak pernah meminta hal-hal ribet kepada pihak organiser. 

Afgan membahas soal riders para artis yang dituding ribet. (Foto: Instagram/@afgan__)

“Enggak, gue enggak pernah minta riders ribet. Selain makanan tadi, gue selalu minta supaya ruang ganti gue banyak colokan. Biasa saja kan,” katanya menambahkan. 

BACA JUGA: Afgan Kepergok Foto Bareng Win Metawin, Netizen: Kayak Kakak Adik

BACA JUGA: Blakblakan, 6 Artis yang Mengaku Hamil Duluan Sebelum Menikah

 

Afgan juga menepis rumor yang mengatakan, dia juga meminta agar tak ada orang yang lebih tinggi darinya. “Terus semua orang harus lebih pendek dari gue gitu? Kasihan banget. Enggak, bohong woi.” 

Afgan membahas soal riders para artis yang dituding ribet. (Foto: Instagram/@afgan__)

Pembahasan soal riders para penyanyi ini ramai menjadi sorotan publik, setelah daftar permintaan penyanyi Tri Suaka bocor ke publik. Kemudian, beberapa riders para artis pun bocor di media sosial dan menjadi buah bibir warganet.*

BACA JUGA: Rossa Klaim Cuma Sahabat dengan Afgan, Netizen Tidak Percaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini