Share

Afgan Klarifikasi Kabar Menikah, Netizen: Ya Allah Kena Prank

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625921 afgan-klarifikasi-kabar-menikah-netizen-ya-allah-kena-prank-OrQw754GRK.jpg

JAKARTA - Penyanyi Afgan akhirnya beri klarifikasi membantah rumor dirinya menikah seperti dugaan netizen belakangan ini. Lewat media sosial miliknya, potret hingga video yang dibagikan ternyata untuk keperluan pekerjaan.

Hal itu diungkap pelantun "Panah Asmara" itu di Instagram dengan mengunggah video lengkap dirinya memakai setelan jas dan pasangan wanitanya mengenakan gaun. Sementara dalam keterangan dia menyematkan beberapa tagar terkait iklan sebuah produk kecantikan.

Afgan Klarifikasi Kabar Menikah, Netizen: Ya Allah Kena Prank. (Foto: Afgan/Instagram/@afgan_).

Afgan Klarifikasi Kabar Menikah, Netizen: Ya Allah Kena Prank. (Foto: Afgan/Instagram/@afgan_).

Netizen yang melihat unggahan Afgan itu kesal dan sedih, karena ternyata video yang seolah menunjukkan momen pernikahan hanya sekadar prank.

"Viral karena lagu (bukan). Viral karena gimmick (iya). Gimana sih, sedih, netizen-netizen," komentar seorang netizen. "Sedihnya kena prank," timpal yang lain. "Afgan, kamu terlalu!" sambung lainnya. "Ya Allah kena prank," ujar warganet.

Seperti diketahui, Afgan bikin geger jagat maya setelah membagikan cuplikan video tunangan. Namun, yang menjadi sorotan ketika dia menyematkan cincin ke jari manis seorang wanita yang identitas hingga wajahnya masih dirahasiakan.

warganet yang menduga kalau calon istri Afgan itu adalah Malika Bestari. Pasalnya, mereka diisukan memiliki hubungan spesial. Hingga saat ini belum buka suara memberi penjelasan soal kedekatan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini