Share

Audisi KDI Hari Pertama di Medan Berlangsung Meriah! Masih Ada Waktu Hari Ini!

MNC Portal, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 598 2631078 audisi-kdi-hari-pertama-di-medan-berlangsung-meriah-masih-ada-waktu-hari-ini-vNTK4ZZ8Hv.jpg Audisi KDI (Foto: MNCTV)

KESUKSESAN ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia 2022 terus berlanjut. Audisi offline KDI kembali digelar setalah 2 tahun adanya pandemi.

Setelah kabupaten Madiun, kota Medan menjadi salah satu daerah yang dipilih untuk mencari peserta yang akan menjadi bintang dangdut selanjutnya.

Audisi di Medan kali ini digelar di Gedung Pekan Raya Sumatera Utara, di jalan Jenderal Gatot Suubroto, kecamatan Medan Helvetia, kota Medan (16/7). Sebelum melaksanakan audisi KDI kemarin, salah satu juri artis, Iis Dahlia serta bintang-bintang KDI seperti Suci, Delima, Musbro, Kayla, Isma, Adi dan Sejoli melakukan konvoi mengelilingi beberapa jalan utama yang berada di kota Medan.

Produser KDI, Maartvi Jati Prastowo mengatakan tujuan mengadakan konvoi ini untuk mensosialisasikan audisi KDI dan memancing antusias para warga sekitar kota Medan.

"Tadi pagi (16/7) kita pemanasan sekaligus pengen mesosialisasikan kita disni ada kegiatan audisi agar warga sekitar Medan memancing antusias," kata Maardvi.

Maartvi juga menambahkan antusiasme dari warga sekitar kota Medan cukup baik dari pagi sudah banyak yang datang dan mengantri untuk bersiap mengikuti audisi kemarin (16/7).

Audisi KDI

Iis Dahlia juga memberikan tips kepada para peserta audisi KDI mereka harus yakin denga materi yang akan dibawakan dan harus menjaga stamina.

"Jadi bener2 ini tips ya jadi buat anak2 yang mau ikut audisi talent search karena antriannya pasti banyak dan gatau yang keberapa harus bawa makanan, minuman bekel. Atau ada teman atau kerabat yang datang bisa minta tolong beli makan saat jam makan siang," tutur Iis Dahlia.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya memberikan tips, Iis juga berharap agar para peserta audisi KDI Medan bisa mengharmonisasikan satu buah lagu agar menjadi lagu yang bagus.

"Tapi saya berharap bukan cuma gongongannya aja istilahnya suara tingginya aja tapi gmana mereka bsa mengharmonisasikan satu buah lagu agar mnjadi lagu yang bagus bukan cuma tereak2 aja dan saya yakin anak jaman sekarang banyak yang bagus di Sumatera Utara," imbuhnya.

Wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022.

#KDI2022 #AudisiKDI2022 #Madiun #Dangdut #MNCTV

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini