Share

Kru Positif COVID-19, Syuting Taxi Driver 2 di Vietnam Ditunda

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 206 2630436 kru-positif-covid-19-syuting-taxi-driver-2-di-vietnam-ditunda-36E5OMK0jb.JPG Syuting Taxi Driver 2 di Vietnam ditunda setelah kru dan aktor positif COVID-19. (Foto: Studio S)

SEOUL - Studio S memutuskan menghentikan sementara syuting drama Taxi Driver 2 di Vietnam, setelah beberapa kru dan aktor, termasuk Lee Je Hoon didiagnosa positif COVID-19. Saat ini, mereka menjalani isolasi mandiri di negara tersebut. 

“Mempertimbangkan kondisi itu, maka kami memutuskan untuk menunda syuting dan fokus pada pengobatan dan kesembuhan para aktor dan kru,” ujar perwakilan Studio S seperti dikutip dari Soompi, Jumat (15/7/2022). 

Taxi Driver. (Foto: Studio S)

Terkait kelanjutan rencana syuting di Vietnam, rumah produksi di bawah SBS tersebut masih membahas lebih lanjut setelah seluruh kru dan aktor yang menjalani isoman dinyatakan sembuh. 

Drama Taxi Driver 2 masih akan dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram. Drama ini berkisah tentang layanan taksi misterius yang akan membantu seseorang untuk membalaskan dendam. 

Rencananya, drama arahan Park Joon Woo ini akan kembali tayang pada semester I-2023.*

BACA JUGA: Selesai Wamil, Shin Jae Ha Gabung Taxi Driver 2

BACA JUGA: Berstatus Tersangka, Nikita Mirzani 2 Kali Mangkir Pemeriksaan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini