Share

Berstatus Tersangka, Nikita Mirzani 2 Kali Mangkir Pemeriksaan

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 15 Juli 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2629939 berstatus-tersangka-nikita-mirzani-2-kali-mangkir-pemeriksaan-VsRbbz3FaG.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan tindak pidana ITE yang dilaporkan Dito Mahendra. Hal itu diumumkan Polda Banten melalui keterangan resminya. 

 

“Penyidik telah mengirimkan surat panggilan terhadap NM sebagai tersangka dugaan tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik sesuai Pasal 45 dan Pasal 51 UU ITE dan Pasal 311 KUHP pada 20 Juni 2022,” bunyi siaran pers Polda Banten, pada 14 Juli 2022.

Dalam keterangan itu, juga diungkapkan bahwa pihak kepolisian telah memanggil Nikita Mirzani untuk dimintai keterangan sebagai tersangka, pada 24 Juni 2022. Namun dia tak bisa menghadiri pemeriksaan. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Karena tak bisa hadir, kuasa hukum sang aktris kemudian menjadwal ulang pemeriksaan menjadi 6 Juli 2022. Namun hingga waktu yang telah ditetapkan, ibu tiga anak itu tetap mangkir dari pemeriksaan.

BACA JUGA: Penjelasan Polisi Terkait Penggeledahan di Rumah Nikita Mirzani

BACA JUGA: Polisi Beberkan Alat Bukti yang Disita dari Rumah Nikita Mirzani

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Berkas perkara kasus tersebut sudah dilimpahkan Satreskrim Polresta Serang Kota kepada Kejaksaan Negeri Serang, pada 12 Juli silam. “Penyidik menunggu hasil analisa dan pendapat jaksa penuntut umum (JPU) terhadap berkas perkara yang dikirimkan.”

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Dito Mahendra melaporkan aktris Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota, pada 16 Mei 2022. Kekasih Nindy Ayunda itu melaporkan sang aktris atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.*

BACA JUGA: Kata Puput Soal Doddy Sudrajat Tak Diundang ke Pesta Ultah Gala Sky

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Datang dan Buat Konten di Rumahnya, Haji Faisal: Tak Beretika

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini