Share

Sinopsis Ikatan Cinta, Elsa Miliki Rencana Dekati Reyna, Balas Dendam?

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 598 2629056 sinopsis-ikatan-cinta-elsa-miliki-rencana-dekati-reyna-balas-dendam-xE4YTkA3QW.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

SINETRON Ikatan Cinta malam ini telah sampai pada episode 797. Dalam penayangannya malam nanti, mama Sarah (Natasha Dewanti) mencoba memberikan nasihat dan sekaligus mengingatkan Elsa (Glenca Chysara), kalau ia sebenarnya sedang diancam oleh Ricky (Rendi Jhon).

Mama Sarah pun meminta Elsa untuk jujur, agar ancaman itu tidak lagi datang kepada putrinya. Mendengar ucapan ibunya, Elsa terkejut karena sedari tadi mamanya itu ternyata mengikuti dirinya.

"Kamu tuh lagi dalam ancaman Ricky," kata mama Sarah seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Kemudian tiba-tiba papa Surya (Surya Saputra) memergoki perbincangan antara Sarah dan Elsa. Lalu Surya memastikan kalau tidak ada rahasia lagi yang disembunyikan dari dirinya.

Ikatan Cinta

"Ini jangan bilang, kalian ada yang disembunyikan lagi dari papa," ujar papa Surya.

Lalu Elsa dan mama Sarah mencoba mengalihkan pembicaraan, sehingga papa Surya menelepon Andin (Amanda Manopo) karena akan datang ke Pondok Pelita. 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Papa Surya juga sekaligus mengatakan, kalau Elsa ingin ikut ke Pondok Pelita. Di sini Andin cukup bingung karena kali ini papanya yang meminta, bukan Elsa.

"Jadi papa datang jam berapa? Elsa mau ikut?," Kata Andin. 

"Iya," ujar papa Surya.

Sementara itu di sisi lain, Elsa punya niatan tidak baik untuk mendekati Reyna (Fara Shakila), karena ia ingin membalaskan dendamnya karena sakit hati. 

Lalu apakah Andin akhirnya akan mengizinkan Elsa untuk datang ke rumahnya? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Rabu (13/07/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini