Share

Sinopsis Ikatan Cinta, Mama Rosa Miliki Rahasia Terkait Meninggalnya Orang Tua Sal?

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 598 2625534 sinopsis-ikatan-cinta-mama-rosa-miliki-rahasia-terkait-meninggalnya-orang-tua-sal-4fqz9hhDzr.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

SINETRON Ikatan Cinta episode 787 menampilkan sosok Sal Pradipta (Deva Mahenra) yang mampu menambah warna baru bagi kehidupan keluarga Al Fahri di Pondok Pelita. Bahkan Reyna (Fara Shakila) yang sempat tertutup lantaran mengalami trauma gara-gara Ricky dan Elsa (Rendi Jhon dan Glenca Chysara), kini sudah mau membuka diri lagi.

Kepada mama Rosa dan Andin (Sari Nila dan Amanda Manopo), Sal mengungkapkan kesederhanaannya ketika kedua orangtuanya meninggal dunia. Kini keluarga satu-satunya hanyalah Rosa.

"Rasanya hancur. Mama tuh, segalanya buat aku," kata Sal dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Mendengar kesedihan Sal, mama Rosa nampak gelisah. Sepertinya ada rahasia besar yang dirahasiakannya kepada keponakannya tersebut. Di mana setiap Sal menyebutkan nama orangtunya, wajah Rosa langsung berubah.

"Maafin tante ya. Cerita kamu ini benar-benar tante merasa sedih," ujar Rosa dalam hatinya.

Ikatan Cinta

Sementara itu, Reyna ternyata masih mempertanyakan jati dirinya. Ia bertanya kepada Andin, jika dirinya punya papa, yaitu om baiknya alias Nino (Evan Sanders), mengapa harus tinggal di panti asuhan.

"Kenapa aku bisa tinggal di panti asuhan, ma. Kalau om baik itu papa aku. Katanya papa itu pemberian Allah," tanya Reyna.

Mendengar pertanyaan Reyna, Andin hanya terdiam sekaligus sedih karena ia sendiri kebingungan harus mengatakan apalagi kepada Reyna. Sementara putrinya itu masih dalam keadaan trauma, dan kejiwaannya sedang terguncang.

Sebenarnya apa yang sedang dirahasiakan mama Rosa, sehingga tersinggung ketika Sal menyebutkan nama orang tuanya. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 787, Kamis (7/7/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini