Share

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Menantang Nino Menjelaskan Statusnya Kepada Reyna

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 598 2626255 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-menantang-nino-menjelaskan-statusnya-kepada-reyna-YYann8jfE1.jpg Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@ikatancinta.mncp)

JAKARTA - Keinginan Nino (Evan Sanders) untuk diakui sebagai papa kandungnya oleh Reyna (Fara Shakila) semakin menjadi-jadi. Nino terus meminta kepada Andin (Amanda Manopo), agar dia bisa membantu menjelaskannya kepada Reyna.

"Tentang papa kandung ini kita harus jelaskan ke Reyna," kata Nino seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

 Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Tantang Nino Jelaskan Statusnya ke Reyna. (Foto: Evans Sanders/Instagram/@ikatancinta.mnctv).

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Tantang Nino Jelaskan Statusnya ke Reyna. (Foto: Evans Sanders/Instagram/@ikatancinta.mnctv).

Andin mengatakan, apakah Nino benar-benar sudah punya jawabannya untuk menjelaskan ke Reyna. Sebab saat ini kondisi mental Reyna masih terguncang.

Kemudian Andin mencoba memberi peringatan kepada Nino. Dengan nada tinggi dia mengatakan apakah Nino akan siap untuk segala konsekuensinya.

"Aku punya papa kandung kenapa aku ditaruh di panti. Kenapa aku beda sama Joana. Joana punya papa kandung, kenapa dari awal ada papa kandungnya. Sudah mempersiapkan jawabannya belum?" ujar Andin.

Sementara itu Sal (Deva Mahenra) menghubungi Andin, kalau Reyna marah karena ingin bertemu dengan om baiknya yaitu Nino.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Reyna itu, lagi ngambek sama aku sekarang.Dia pengen ketemu sama om baik, aku bilang sama dia suruh tanya kamu dulu," kata Sal.

Lalu karena Andin terlanjur emosi dengan mantan suaminya itu, ia menantang Nino untuk menjelaskan apa arti papa kandung kepada Reyna. Dan Andin meminta Sal membawa anaknya itu bertemu dengan Nino.

"Ya udah kita ketemu di kafe aja. Sama Nino di sana," ucap Andin.

Lalu apakah Nino benar-benar akan menjelaskan kejadian sebenarnya kepada Reyna? Saksikan Ikatan Cinta malam ini episode 788 Jumat (08/07/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini