Share

Film KKN di Desa Penari Sukses Besar, Kisah Badarawuhi Akan Dibuat Spin Off?

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 206 2628007 film-kkn-di-desa-penari-sukses-besar-kisah-badarawuhi-akan-dibuat-spin-off-ttDS3rVX4Y.jpg Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi. (Foto: Instagram/@owliasarah)

JAKARTA - KKN di Desa Penari sukses menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film ini tembus 9 juta penonton.

Setelah kesuksesan itu, publik menduga bahwa ada peluang kisah Badarawuhi dibuat spin off. Menanggapi hal tersebut, produser Manoj Punjabi belum bisa memastikan. 

Meski begitu, dia tak menampik film garapan Sutradara Awi Suryadi ini punya potensi besar untuk dikembangkan.

KKN di Desa Penari

"Tunggu dulu, saya kira KKN di Desa Penari punya potensi yang besar ya," kata Manoj, ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, dikutip Selasa (12/7/2022).

Manoj tak mau memaksakan untuk sosok Badarawuhi segera dibuat cerita sendiri sebagai film. Sebagai produser, dia sudah memiliki visi beberapa tahun ke depan tentang film yang akan diproduksinya.

"Kita enggak mungkin mau meras sampai harus bikin, enggak. Potensi besar iya, dan sampai 2024 kami tahu mau apa saja," katanya lagi.

Film KKN di Desa Penari pertama kali dirilis pada 30 April 2022. Tembus 9 juta penonton, film produksi MD Pictures dan Pichouse Films ini berhasil mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

KKN di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari cerita viral unggahan akun Twitter SimpleMan. Cerita ini disebut-sebut berasal dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN pada 2009.

Badarawuhi inilah yang menjadi sumber masalah cerita mistis dalam film horor tersebut. Ia digambarkan sebagai sosok siluman berpenampilan wanita cantik, penunggu kawasan tempat KKN tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini