Share

Jerinx SID Dipastikan Bebas Bulan Ini, Bakal Gelar Syukuran di Bali

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 11 Juli 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 33 2627576 jerinx-sid-dipastikan-bebas-bulan-ini-bakal-gelar-syukuran-di-bali-0NuTPUkDdZ.jpg Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jerinx.sid)

JAKARTA - Musisi I Gede Aryastina atau yang akrab disapa Jerinx SID dikabarkan bakal bebas pada 27 atau 28 Juli 2022 usai menjalani masa tahanan atas kasusnya dengan pegiat media sosial, Adam Deni.

Kepada MNC Portal Indonesia, pengacara Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso menjelaskan kondisi terkini kliennya selama dipenjara.

 Jerinx SID Dipastikan Bebas Bulan Ini, Bakal Gelar Syukuran di Bali. (Foto: Jerinx SID/MPI/Faisal).

Jerinx SID Dipastikan Bebas Bulan Ini, Bakal Gelar Syukuran di Bali. (Foto: Jerinx SID/MPI/Faisal).

"Auranya dia kan ada di Bali ya dia bisa main musik, karena kan dia sudah membentuk grup band di dalam Lapas waktu kasus pertamanya. Jadi spirit bermusiknya lagi tersalurkan," tutur Sugeng Teguh, Senin (11/7/2022).

 BACA JUGA:Harapan Nora Alexandra untuk Jerinx SID yang Bakal Bebas Bulan Depan

Lebih lanjut Sugeng mengungkapkan kalau kliennya itu berencana menggelar syukuran atas kebebasannya di Bali.

"Saya akan ke Bali, karena Jerinx juga meminta saya datang ke Bali, dia mau menjamu saya, karena sebagai pengacaranya dia mau membuat syukuran lah nanti saya diundang," katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sugeng juga mengatakan Jerinx bakal menjalani wajib lapor ketika bebas. "Kalau itu masih tetap ada pengawasan dan pembinaan dari Lapas ya. Sampai selesainya masa tahanan satu tahun itu sampai dia mendapatkan pembebasan penuh," tutupnya.

Seperti diketahui, Jerinx SID divonis satu tahun penjara terkait kasus pengancaman dengan kekerasan terhadap Adam Deni.

Atas perbuatannya itu, Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka. Penabuh drum grup band Superman Is Dead ini dikenakan Pasal 29 juncto Pasal 45B UU ITE serta Pasal 27 ayat (4) juncto Pasal 45 ayat (4) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini