Share

Segera Bebas, Jerinx SID dan Istri Bakal Jalani Program Bayi Tabung

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 15 Juni 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612291 segera-bebas-jerinx-sid-dan-istri-bakal-jalani-program-bayi-tabung-m2lO1lRlpf.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Nora Alexandra menantikan momen sang suami, Jerinx SID menyelesaikan masa tahanannya dalam waktu dekat. Saat ini, dia menjalani masa hukuman di Lapas Kerobokan, Denpasar, setelah berseteru dengan Adam Deni. 

"Mungkin bulan depan bebasnya. Kalau enggak salah, dia sudah 6 bulan di penjara. Pokoknya dari 1 Desember 2021," ujar model 27 tahun tersebut usai ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022). 

Selepas dari penjara, Nora mengaku, akan menjalani program bayi tabung bersama Jerinx. Rencana itu, sudah lama mereka rencanakan namun selalu tertunda akibat kasus hukum penggebuk drum Superman Is Dead tersebut. 

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Dia harus lebih fokus ke rumah tangga setelah keluar nanti. Sebenarnya, rencana program bayi tabung ini kan sudah lama ya. Tertunda karena kasus hukum dan faktor kesehatan yang tak bisa saya ungkapkan," ujarnya menambahkan. 

BACA JUGA:

Curhat soal Dukun, Nora Alexandra Kena Santet?

Mantan Suami Laporkan Balik Marissya Icha atas 2 Pasal Sekaligus

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jerinx SID tersandung masalah hukum usai dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya, pada 10 Juli 2021. Ia dituding melakukan pengancaman lewat media elektronik kepada pegiat media sosial yang juga menjadi terdakwa akibat laporan Ahmad Sahroni. 

Jerinx SID. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jerinx SID. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jerinx kemudian dijatuhkan hukuman 1 tahun penjara dan denda Rp25 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Suami Nora Alexandra itu kemudian ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, lalu dipindahkan ke Lapas Kerobokan, sejak 1 April 2022.*

BACA JUGA:

Kuasa Hukum Jerinx SID Polisikan Adam Deni atas Kasus Dugaan Laporan Palsu

Nikita Mirzani Beberkan Kronologi Rumahnya Digeruduk Polisi Usai Dilaporkan Mahendra Dito

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini