Share

Sinopsis Ikatan Cinta, Kehadiran Sal Perlahan Mampu Hilangkan Trauma Reyna

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 598 2624072 sinopsis-ikatan-cinta-kehadiran-sal-perlahan-mampu-hilangkan-trauma-reyna-Xv5FAkozMb.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

SINOPSIS Ikatan Cinta episode 785 malam ini menampilkan Reyna (Fara Shakila) yang mulai membuka diri dengan orang lain. Kehadiran Sal Pradipta (Deva Mahenra) rupanya membuat Reyna perlahan bisa meninggalkan traumanya terhadap orang lain.

Apalagi Sal datang ketika mama Rosa dan Andin (Sari Nila dan Amanda Manopo) benar-benar kebingungan, dengan kondisi psikologis Reyna. Dampak positif yang diberikan kepada Reyna sangat besar, dan akhirnya putri satu-satunya Andin itu kini mau makan malam bersama dalam satu meja. Bahkan Reyna dan Sal sudah mulai dekat, juga saling bercanda.

"Ada suara keroncongan deh. Nah, dari situ tuh (perut Reyna). Mau om suapin?," kata Sal, dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Mendengar candaan Om Sal, Reyna hanya senyum dan tersipu malu. Hingga akhirnya Andin sendiri yang menyuapi makanan untuk Reyna, karena saat ini Reyna hanya bisa percaya dengan mamanya.

Ikatan Cinta

Kemudian Sal juga bersyukur, akhirnya keponakannya itu mulai bisa membuka dirinya. Serta menghilangkan sedikit demi sedikit trauma yang dialami Reyna, karena saat itu Ricky (Rendi Jhon) menyerang Andin secara tiba-tiba.

"Syukurlah, Reyna sekarang sedikit-sedikit sudah membuka diri dengan orang lain termasuk aku," ujar Sal.

Sementara itu, Andin menjenguk Ammar Mahendra di rumah sakit. Sekaligus ia ingin mengucapkan minta maaf dan terima kasih, karena sudah menolongnya dari serangan Ricky.

"Saya mau minta maaf, sampai akhirnya pak Ammar mengalami luka lagi," Andin.

"Saya akan membantu Anda, feeling saya itu kuat," Ammar.

Ternyata ucapan Ammar tersebut membuat Andin merasa ambigu. Andin tidak paham apa yang dimaksud dengan feeling yang diucapkan oleh Ammar, apakah pengacara itu punya rasa dengan Andin? Saksikan tayang Ikatan Cinta malam ini, episode 785 Selasa (05/07/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini