Share

Sinopsis Ikatan Cinta, Papa Surya Pingsan, Nino Murka dengan Elsa

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 598 2622412 sinopsis-ikatan-cinta-papa-surya-pingsan-nino-murka-dengan-elsa-aE01TcGGZw.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

SINETRON Ikatan Cinta episode 781 mengisahkan papa Surya (Surya Saputra) yang menjadi korban kecelakaan yang disebabkan oleh Ricky (Rendi Jhon). Ia pingsan akibat terbentur, hingga akhirnya harus dibawa ambulan ke rumah sakit.

Melihat kondisi papanya tidak sadarkan diri, Andin (Amanda Manopo) sangat khawatir. Begitu juga dengan Reyna (Fara Shakila) yang terus menangis, karena ketakutan.

Andin mengatakan kepada petugas ambulans, kalau papanya itu memiliki riwayat jantung. Ia khawatir kalau terjadi sesuatu kepada papa Surya, karena hingga saat ini belum sadarkan diri.

"Papa saya punya riwayat penyakit jantung, takutnya kenapa-kenapa," ujar Andin seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Petugas ambulan mengatakan, kalau Surya harus segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Sebab situasinya sangat mengkhawatirkan, dan takut terjadi sesuatu.

Ikatan Cinta

Sementara itu Nino (Evan Sanders) sangat murka kepada Elsa (Glenca Chysara). Ia menduga kalau teror Ricky ada hubungannya dengan Elsa, karena Nino berulang kali memergoki istrinya itu dengan Ricky.

"Apa sih yang sekarang kamu rencanain sama Ricky? Sampai orang yang dia gak kenal pun harus diserang," kata Nino.

Elsa mengatakan, kalau dia tidak mengerti dan tak ada hubungannya dengan teror Ricky yang menyerang Andin, Reyna dan papa Surya ketika dalam perjalanan. Begitu juga nama Sarah (Natasha Dewanti) membela Elsa, dan mencoba meyakinkan menantunya itu agar tidak menduga-duga.

"Aku gak tahu apa-apa, No," kata Elsa.

"Iya, Elsa gak tahu apa-apa," ujar mama Sarah.

"Tapi apapun yang dilakukan Ricky, pasti ada hubungannya dengan Elsa," terang Nino.

Lalu apakah Ricky benar-benar sudah tertangkap, setelah mencelakai Andin, Reyna dan papa Surya. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 781, Sabtu (02/07/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini