Share

Chandrika Chika Bersaksi Putra Siregar Tak Lakukan Pemukulan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625496 chandrika-chika-bersaksi-putra-siregar-tak-lakukan-pemukulan-0v39qJYX5N.jpg Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

JAKARTA - Selebgram Chandrika Chika memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (7/7/2022). 

Tak sendirian, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga turut menghadirkan Nabila Maharani sebagai saksi dalam persidangan itu. Dalam kesaksiannya, Chika mengakui, Putra Siregar tidak memukul korban, Nur Alamsyah. 

Sang pengusaha, menurutnya, hanya berusaha melerai perkelahian antara Rico Valentino dan Nur Alamsyah. “Saat keributan itu, dia datang di tengah-tengah perkelahian. Dia tidak berantem, tapi memisahkan,” ujarnya. 

Chandrika Chika. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Di hadapan majelis hakim, Chandrika Chika menegaskan, dirinya tak melihat bos PS Store itu terlibat baku hantam. “Dia hanya memisahkan dengan mendorong yang ada di depannya,” tuturnya lagi. 

BACA JUGA: Chandrika Chika Pegang Teguh Kesaksiannya di Persidangan

BACA JUGA: Chandrika Chika Bersaksi dalam Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar

sd 

Namun mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku tak tahu siapa yang didorong Putra Siregar kala itu. Dia beralasan, suasana kafe yang ramai saat itu membuatnya tak memerhatikan siapa yang ada di depan Putra Siregar. 

Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

Dalam persidangan sebelumnya, Putra Siregar mengajukan keberatan atas keterangan saksi dari pemilik kafe yang dihadirkan JPU. Pasalnya, saksi itu mengatakan dia memukul korban berkali-kali dan datang bersamaan dengan Rico ke meja Nur Alamsyah.*

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi

BACA JUGA: Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Tuntut Hak Asuh Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini