Share

Chandrika Chika Pegang Teguh Kesaksiannya di Persidangan, Rico Valentino Keberatan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625417 chandrika-chika-pegang-teguh-kesaksiannya-di-persidangan-rico-valentino-keberatan-sBkrC0AlVt.jpg Chandrika Chika (Foto: Instagram)

PENGADILAN Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang lanjutan kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Dalam sidang yang berlangsung pada Kamis (7/7/2022), Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan dua saksi yaitu Chandrika Chika dan Nabila Maharani dalam persidangan.

Saat bersaksi di persidangan, baik Chika maupun Nabila tampak bergantian untuk memberikan keterangan terkait kejadian kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi di sebuah cafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 dini hari.

Pada kesaksiannya, Chandrika Chika mengaku mengenal terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino. Perempuan 19 tahun ini mengatakan bahwa Rico Valentino langsung memukul Nur Alamsyah (korban).

"Tiba-tiba ada datang langsung nonjok temen aku (Nur Alamsyah), (yang nonjok) Rico," ucap Chika.

Namun ketika Hakim Ketua menanyakan kepada terdakwa, Rico Valentino mengaku keberatan.

"Iya yang mulia keberatan, yang keterangan Chika kalau saya memukul duluan. Sebenarnya saya menarik Chika dulu baru mukul, lalu ditahan," kata Rico Valentino dalam persidangan.

Kesaksian Chandrika Chika terkait kasus Putra Siregar

Meski begitu, perempuan buang akrab disapa Chika ini tetap teguh dengan keterangannya.

"Aku tetap teguh sama omongan aku sih," ucap Chika saat ditemui usai sidang.

"Karena mungkin kami memang sering ketemu tapi tidak dijanjiin kami berdua ketemu. Nggak sengaja saja," tambah Chika.

Seperti diketahui sebelumnya, Putra Siregar, dan aktor Rico Valentino, jadi tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Peristiwa pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah ini terekam dalam CCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini