Share

Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Nia Daniaty Kehilangan Sosok yang Berjasa dalam Kariernya

Selvianus, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624465 bob-tutupoly-meninggal-dunia-nia-daniaty-kehilangan-sosok-yang-berjasa-dalam-kariernya-mkPyr3zzWT.jpg Nia Daniaty. (Foto: MPI)

JAKARTA - Nia Daniaty ikut merasakan duka atas meninggalnya musisi legendaris Bob Tutupoly. Diketahui kepergian pelantun Widuri tersebut disebabkan penyakit komplikasi yang dialaminya.

Nia pun menceritakan kenangan ketika sang mendiang memberikan nasihat di awal kariernya sebagai seorang penyanyi. Banyak menerima masukan, dia pun selalu mengingat sosok seniornya itu.

Bob Tutupoly

"Mungkin beliau melihat kekurangan saya dalam entertain. Dia kasih tahu saya saat itu karena baru banget. Jadi itu yang saya enggak bisa lupa dari Bob, nasihat-nasihatnya dan banyak kasih masukan," katanya di Rumah Duka San Diego di RS. Siloam, Jakarta Pusat, dikutip Rabu (6/7/2022).

Tak hanya itu, pelantun Gelas-Gelas Kaca tersebut juga mengenang sosok Bob Tutupoly sebagai pribadi yang rendah hati. Padahal saat itu, dia sedang naik daun.

"Malah merangkul adik-adik juniornya baru mulai bernyanyi itu kesan dengan Om Bob. Apalagi pada saat itu saya baru banget, bagaimana cara berdiri yang baik, cara entertain yang baik, beliau sering mengingatkan saya," jelas mantan istri Farhat Abbas.

Lebih lanjut, dia pun mengaku menyesal lantaran belum sempat menjenguk sang musisi legendaris saat sakit. Hal itu lantaran dirinya masih sibuk dengan pekerjaannya.

"Tentunya sangat sedih ya, rencananya kita mau jenguk belum sempat ya. Waktu itu satu dan lain hal saya enggak bisa jenguk," kata perempuan 58 tahun tersebut.

Tak ketinggalan, dia mengucapkan duka cita atas meninggalnya Bob Tutupoly. Dia juga mendoakan agar keluarga sang musisi diberi ketabahan. 

"Saya Nia Daniaty ingin mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum Bob Tutupoly. Semoga Almarhum ditempatkan di tempat terindah dan diberikan kekuatan kepada anak-anaknya lahir dan batin," tuturnya.

Saat ini jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di Rumah Duka San Diego Suites, Jakarta Pusat. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, pada 7 Juli.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini