Share

Ikang Fawzi Kenang Sosok Bob Tutupoly: Baik dan Humble

Selvianus, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623891 ikang-fawzi-kenang-sosok-bob-tutupoly-baik-dan-humble-UCTyaTJQwf.jpg Ikang Fawzi. (Foto: Instagram/@ikangfawzi)

JAKARTA - Ikang Fawzi jadi salah satu yang ikut berduka usai musisi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia. Rasa duka itu dia ungkap melalui unggahan akun Instagramnya.

Suami Marissa Haque ini membagikan potret Bob Tutupoly dengan warna hitam putih. Dirinya pun mengenang sosok musisi senior tersebut sebagai pribadi yang baik dan rendah hati.

Bob Tutupoly

 Bob Tutupoly. (Foto: Instagram/@ikangfawzi)

"Ya Allah kami turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas wafatnya Om Bob Tutupoly. Sang legenda yang baik dan humble sekali," tulis Ikang dalam akun Instagramnya, Selasa (5/7/2022). 

Tak hanya itu, musisi 62 tahun tersebut juga mengakui bahwa dirinya mendapat banyak ilmu dari seniornya tersebut. Dia pun mendoakan keluarga Bob Tutupoly diberi ketabahan. 

“Kami sangat kehilangan, banyak dapat ilmu dari beliau. Rest in Love Om Bob. Semoga keluarga mendapat ketabahan,” tambah dia.

Bob Tutupoly meninggal dunia di usia 82 tahun, tepatnya pada pukul 00.03 WIB di RS Mayapada. Saat ini jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka San Diego Suites, Jakarta Pusat. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, pada 7 Juli mendatang.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini