Share

Arya Saloka Hengkang dari Ikatan Cinta, Surya Saputra Beri Pesan Haru

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623055 arya-saloka-hengkang-dari-ikatan-cinta-surya-saputra-beri-pesan-haru-XyS6ohkCqx.jpeg Surya Saputra. (Foto: MPI)

JAKARTA - Surya Saputra memberi tanggapan terkait hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta. Mengenai hal tersebut, dia mengaku belum mengetahuinya. 

"Jangan ngomong itu. Soalnya saya juga masih belum tau faktanya. Buat saya, saya belum tau lah, belum bisa ngomong," kata Surya saat ditemui awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dikutip Senin (4/7/2022).

Meski begitu, pemeran Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengaku akan menghormati keputusan yang diambil rekan seprofesinya tersebut.

Arya Saloka

Pasalnya, ia menilai hubungan yang terjalin di antara pemain sinetron ini sudah seperti keluarga.

"Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apapun. Kita semua, sampai kapan pun sayang sama Arya," katanya lagi.

Seperti diketahui, sang aktor mendadak jadi perbincangan usai dikabarkan hengkang dari Ikatan Cinta. Terkait hal ini, suami Putri Anne tersebut juga sudah mengisyaratkan akhir dari perannya di sinetron yang melambungkan namanya itu. 

"Terima kasih banyak karena sudah setia menunggu episode-episodenya, terus setia dengan teman-teman yang ada di sana, termasuk saya," kata dia dalam siaran langsungnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Dia pun mengaku saat ini, dirinya tak akan kembali ke sinetron tersebut.

"Kalau memang dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu. Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, saya tidak akan balik, sudah ya, tuh jawabannya tuh," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini