Share

Yuni Shara Kenang Momen Pertemuan Terakhirnya dengan Mendiang Bob Tutupoly

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623841 yuni-shara-kenang-momen-pertemuan-terakhirnya-dengan-mendiang-bob-tutupoly-H0MI4rCPV7.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

PENYANYI senior legendaris, Bob Tutupoly menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (5/7/2022) dini hari tadi. Kepergian dari pelantun Widuri tersebut jelas membuat masyarakat bersedih, termasuk pula para rekan artis.

Salah satu artis yang berduka atas kepergian Bob adalah Yuni Shara. Lewat unggahan di Instagram miliknya, penyanyi bertubuh mungil itu mengenang momen pertemuan terakhir dengan Bob Tutupoly.

"Selamat jalan Oom Bob Tutupoly," tulis Yuni Shara di Instagram Story-nya, Selasa (5/7/2022).

Sebelum meninggal dunia, rupanya kakak Krisdayanti itu sempat mengunjungi Bob Tutupoly pada pertengahan Mei 2022 lalu.

Dalam unggahan itu, Yuni Shara tampak memeluk erat sang presenter yang duduk di atas kursi roda. Janda dua anak ini mengaku senang bisa bertemu dengan Bob Tutupoly.

"Kesampaian, seneng aku di sini," ujar Yuni Shara sambil mencium Bob.

Yuni Shara dan Bob Tutupoly

Menelisik feed Instagram-nya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga menyematkan momen terakhir dengan pembawa acara kuis di TVRI itu.

"Semangat sehat Oom Bob. Yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi. Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Oom Bob Tutupoli," tulis Yuni.

"Dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan saat menyanyikan lagu 'Mengapa Tiada Maaf' Cipt Oom Yessy Wenas alm," lanjutnya.

Sementara itu, Bob Tutupoly menghembuskan napas terakhir di usia 82 tahun. Bob Tutupoly meninggal dunia dini hari tadi tepatnya pada pukul 00.03 WIB di RS Mayapada. 

Saat ini jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di rumah duka RS Siloam Semanggi hingga 7 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini