Share

3 Fakta Bob Tutupoly Meninggal Dunia Usai Sempat Diterpa Kabar Hoaks

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623765 3-fakta-bob-tutupoly-meninggal-dunia-usai-sempat-diterpa-kabar-hoaks-HCZEKxBg59.jpg Bob Tutupoly. (Foto: Instagram/@addiems999)

JAKARTA - Pelantun lagu "Widuri", Bob Tutupoly menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 5 Juli 2022 di rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

 3 Fakta Bob Tutupoly Meninggal Dunia Usai Sempat Diterpa Kabar Hoaks. (Foto: Bob Tutupoly/Instagram/addiems999)

3 Fakta Bob Tutupoly Meninggal Dunia Usai Sempat Diterpa Kabar Hoaks. (Foto: Bob Tutupoly/Instagram/addiems999).

Kabar duka berdatangan dari kalangan musisi hingga para selebriti Tanah Air. Selain itu, ada fakta lain mengenai meninggalnya Bob Tutupoly, simak ulasannya!

1. Bob Tutupoly Sempat Diterpa Kabar Hoaks Meninggal Dunia

 

Pada 14 Mei lalu, Bob Tutupoly ternyata sempat diterpa isu miring yang menyebutnya meninggal dunia. Alhasil, menurut para orang terdekat, termasuk Tantowi Yahya membantah rumor tersebut.

 BACA JUGA:Stanley Tulung Ungkap Lokasi Jenazah Bob Tutupoly Disemayamkan

"Alhamdulllah bung Bob Tutupoly sehat meski masih duduk di kursi roda karena stroke ringan yang dideritanya. Beliau masih lancar bercerita, daya ingatnya masih prima, masih senang bercanda bahkan masih gatal untuk bernyanyi," tulis Tantowi dikutip dari Instagramnya pada Selasa, 5 Juli 2022.

Kala itu, pernyataan Tantowi Yahya menuai komentar para selebriti, mendoakan agar kodisi sang maestro segera membaik. Bahkan, Yuni Shara juga menyempatkan waktu untuk menjenguknya.

2. Masuk Rumah Sakit Karena Kesehatan Menurun

 

Mengingat kesehatan Bob sebelumnya sudah menurun, pada 2018 silam dia sempat dilarikan ke rumah sakit dikarena dia mengalami kesulitan membaca dan mata bagian sebelah kanan terasa sakit.

Saat itu, pria berdarah Ambon itu berhasil sembuh. Akan tetapi kesehatannya dari tahun ke tahun semakin menurun. Oleh keluarga, diputuskan agar Bob mendapat perawatan di rumah selama beberapa bulan terakhir sebelum meninggal.

3. Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Dengan kesehatan yang semakin memburuk membuat sang legenda musik Indonesia itu menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 5 Juli 2022 dini hari.

Kabar itu dibenarkan oleh rekan musisi lewat media sosial, misalnya Addie MS lewat Instagramnya. "Selamat jalan Om Bob Tutupoly," tulisnya seraya membagikan potret lawas sang penyanyi senior.

Menurut kabar yang beredar, ayah satu anak itu meninggal di rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada usia 82 tahun. Kini jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di rumah duka RS Siloam, Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini