Share

5 Fakta Three Siblings Bravely, Diperankan Im Joo Hwan dan Lee Ha Na

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 206 2624059 5-fakta-three-siblings-bravely-diperankan-im-joo-hwan-dan-lee-ha-na-58oFExbsO3.jpg Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Lee Ha Na dan Im Joo Hwan/KBS)

JAKARTA - Fakta Three Siblings Bravely, drama korea yang menampilkan dua pemain terkenal sebagai tokoh utama, yakni Im Joo Hwan dan Lee Ha Na. Serial tersebut menjadi comeback perdana bagi keduanya di tahun 2022.

Apa saja fakta Three Siblings Bravely? Berikut rangkumannya.

1. Rencana Tayang di September

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Pemain Three Siblings Bravely/KBS)

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Pemain Three Siblings Bravely/KBS)

Drama korea yang tengah dinanti oleh para penggemar ini akan tayang mulai September mendatang. Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi dari pihak KBS.

Rencananya Three Sibling Bravely dapat disaksikan setiap Sabtu-Minggu. Serial ini juga akan menjadi drama panjang yang menggantikan It’s Beautiful Now.

2. Peran Im Joo Hwan

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Im Joo Hwan/Harper’s Bazaar)

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Im Joo Hwan/Harper’s Bazaar)

Pria 40 tahun tersebut akan berperan sebagai Lee Sang Joon, putra tertua dari keluarga Lee. Dalam drama itu, sosoknya digambarkan pria yang peka, imajinatif, dan cerdas.

Oleh karena itu, dia kerap diperlakukan sebagai seorang pangeran. Ia memiliki karier yang sukses sebagai aktor sehingga mampu membayar hutang keluarganya.

Meski begitu, Im Joo Hwan kecelakaan saat syuting dan bertemu kembali dengan cinta pertamanya sewaktu SD, Kim Tae Joo.

3. Peran Lee Ha Na

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Lee Ha Na/HanCinema)

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Lee Ha Na/HanCinema)

Sebelum Three Siblings Bravely, Lee Ha Na sukses membintangi empat sekuel drama Voice. Serial tersebut bergenre thriller kriminal. 

Jauh berbeda dari serial sebelumnya, di Three Siblings Bravely, Lee Ha Na berperan sebagai Kim Tae Joo. Dia merupakan seorang putri sulung dari keluarga Kim. Sosoknya digambarkan memiliki hati hangat dan toleran.

Dia tumbuh dengan mengorbankan semuanya untuk keluarganya. Setelah bertahun-tahun, ia bertemu lagi dengan Lee Sang Joon yang diperankan oleh Im Joo Hwan. Mereka berdua sebelumnya satu sekolah dasar.

4. Drama Tentang Cinta dan Keluarga

Drama akhir pekan KBS ini, bercerita tentang tiga saudara kandung dengan kepribadian yang kuat. Di sini akan ditampilkan kisah romansa dari Kim Tae Joo dan Lee Sang Joon.

Three Sibling Bravely ditulis oleh Kim In Young. Sementara sutradaranya adalah Park Man Young.

5. Pemain Pendukung

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Kim Seung Soo/HanCinema) 

Fakta Three Siblings Bravely. (Foto: Kim Seung Soo/HanCinema)

Tak hanya didukung peran utama terkenal, drama ini juga akan dibintangi aktor dan aktris yang sering tampil di layar kaca. Melalui akun Instagramnya pada 23 Juni 2022 lalu, KBS telah mengumumkan pemeran pendukung dari drama ini.

Di antaranya yaitu, Kim Seung Soo sebagai Shin Moo Young, Wang Bit Na sebagai Jang Hyun Jung, Lee Tae Sung sebagai Cha Yun Ho, Kim So Eun sebagai Kim So Rim, dan Lee Yoo Jin Kim Gun Woo. Hingga saat ini, belum ada detail resmi mengenai karakter mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini