Share

Unik, Ini Alasan Yogie Nandes Showcase di Rumah Makan Padang

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 205 2624278 unik-ini-alasan-yogie-nandes-showcase-di-rumah-makan-padang-rhfWx0vYfG.jpg Yogie Nandes (Foto: MPI)

JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi, tentunya Yogie Nandes dituntut untuk mempersiapkan cara unik saat promo lagu-lagu miliknya.

Salah satu cara yang dilakukan Yogie, jebolan KDI MNCTV adalah menggelar showcase di Rumah Makan (RM) Padang.

Yogie Nandes

Sebagai pemuda Minang, Yogie Nandes merasa single terbarunya yang berjudul Terhalang Restu ini sangat cocok jika dibawakan di RM Padang. Hal itu dikarenakan lagu ini menggunakan Bahasa Minang.

"Jadi ya mungkin kita kuatkan dulu akarnya, singkat nya ke orang Minang nya dulu deh. Makanya kita pilih tempat-tempat seperti di mana ada kemungkinan berkumpul nya orang-orang Minang," kata Yogie Nandes saat ditemui di Nasi Kapau Sutan Mangkuto, Bintaro, Tangerang Selatan.

Di showcase tersebut, Yogie membawakan lima lagu yang semuanya bergenre pop Melayu. Para pengunjung yang sedang makan siang pun langsung kepincut dan antusias mendengarkan Yogie bernyanyi.

Terlepas dari itu, rasa khawatir sempat menyelimuti benak penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini, lantaran menganggap lagu Minang kurang diminati masyarakat.

"Awal-awal kupikir downgrade tapi setelah diberikan masukan dari manajemen dan label bagaimana potensi lagu Minang secara nasional dan aku di situ sadar di mana aku bisa menang banyak di lagu ini," pungkas Yogie Nandes.

Setelah itu, Yogie Nandes bakal kembali menggelar promo lagu Tahalang Restu di Nasi Kapau Mangkuto Alam Sutra pada 17 Juli 2022.

Tahalang Restu sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini