Share

Sinopsis Ikatan Cinta, Reyna Tanya Arti dari Papa Kandung

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 598 2620582 sinopsis-ikatan-cinta-reyna-tanya-arti-dari-papa-kandung-vaMIh46k3y.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

SINETRON Ikatan Cinta episode 777 menampilkan Reyna (Fara Shakila) yang sudah mengetahui bahwa Nino (Evan Sanders) adalah ayah kandungnya. Ia bahkan terus bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan istilah papa kandung.

Reyna yang masih kecil tentunya sama sekali belum memahami kata tersebut. Apalagi, selama ini dirinya hanya mengetahui bahwa ayahnya adalah Aldebaran (Arya Saloka).

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Reyna kembali bertanya-tanya soal papa kandung kepada Andin (Amanda Manopo) dan mama Rosa (Sari Nila). Mengapa ia ada di panti asuhan kalau sebenarnya punya orangtua.

"Kok Reyna ada di panti asuhan? Kan Reyna punya papa," tanya Reyna.

Andin bingung karena anaknya terus bertanya-tanya. Di sisi lain Andin juga tidak sanggup untuk menjelaskan latar belakang Reyna yang sebenarnya, karena itu membuatnya membuka luka lama.

Ikatan Cinta

"Hal-hal kaya gini nih yang susah aku jelasin. Itu mangkannya aku enggan membuka masa lalu," ucap Andin.

Sementara itu Elsa (Glenca Chysara) berhasil dijebak Ricky (Rendi Jhon). Ricky berusaha menghasut Nino, kalau semua ini adalah permainan yang sudah direncanakan Elsa, bukan karena dirinya yang menyekap Elsa.

"Gua gak mau ngelanjutin sandiwara ini lagi, Sa," kata Ricky.

"Maksudnya apa?," ujar Nino.

"Elsa udah ngerencanain ini semua," kata Ricky.

Mendengar Ricky yang mencoba menipu Nino dengan kata-katanya itu, Elsa langsung menegaskan kalau semua itu bohong. Dan ia benar-benar dijebak oleh Ricky karena balas dendam.

"Enggak, itu bohong. Yang diomongin sama Ricky itu bohong!" kata Elsa.

Lalu apa yang selanjutnya akan terjadi, apakah Andin sudah siap menceritakan yang sebenarnya latar belakang Reyna. Kemudian, apa malam ini Ricky akan berhasil ditangkap? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Rabu (29/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini