Share

Sinopsis Ikatan Cinta: Nino Ingin Tahu Reaksi Reyna dan Elsa akan Berulah Lagi

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 598 2621151 sinopsis-ikatan-cinta-nino-ingin-tahu-reaksi-reyna-dan-elsa-akan-berulah-lagi-4oV4fEYcfv.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram@ikatancinta.mncp)

JAKARTA - Nino (Evan Sanders) masih penasaran, apakah Reyna (Fara Shakila) masih mempertanyakan soal dirinya adalah papa kandungnya. Kemudian Nino menanyakan langsung kepada Andin (Amanda Manopo), apakah putrinya itu masih mempertanyakan hal yang sama.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Nino menanyakan kepada Andin apakah ia sudah menjelaskan semuanya kepada Reyna. Dan Nino ingin tahu reaksi Reyna setelah mendengar semua penjelasan tersebut.

 Sinopsis Ikatan Cinta: Nino Ingin Tahu Reaksi Reyna dan Elsa akan Berulah Lagi

"Apa aku enggak boleh tahu, reaksi Reyna seperti apa," kata Nino.

Lalu Andin menjelaskan reaksi Reyna setelah tahu kalau Nino adalah papa kandungnya. Tapi Reyna masih bertanya, kenapa yang mengambilnya dari panti asuhan adalah Aldebaran (Arya Saloka), bukan orangtua aslinya.

 BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta, Reyna Tanya Arti dari Papa Kandung

"Dia bingung, kenapa yang ngambil papa Al, bukan papa kandungnya," Andin," ujar Andin.

Mendengar penjelasan Andin, Nino langsung terkejut. Dia juga bingung dan tidak menyangka kalau Reyna akan bertanya sejauh itu. Mengapa Aldebaran membawanya pulang, bukan Nino yang seharusnya merawatnya.

Sementara itu Elsa (Glenca Cysara), akan berulah lagi. Dia berencana akan memberitahu Reyna kalau Andin adalah mama kandungnya. Elsa berencana melakukan itu lagi-lagi tanpa memikirkan sebab dan akibatnya nanti.

Elsa hanya berpikir pendek dan menganggap apa yang dilakukannya adalah benar dan juga bisa menguntungkan dirinya sendiri. Termasuk berharap tindakannya itu akan membuat Nino tidak akan menceraikannya.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, episode 778 Kamis (30/06/22) pukul 20.00 WIB. Hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini