Share

Utamakan Pendidikan, Mayang: Dunia Entertain Nomor Dua

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622427 utamakan-pendidikan-mayang-dunia-entertain-nomor-dua-iwmFWiIWAk.jpg Mayang (Foto: Instagram)

ARTIS pendatangĀ baru, Mayang Lucyana Fitri, cukup giat menambah skillnya agar bisa terus bertahan di dunia hiburan tanah air. Ia bahkan sampai rela mengikuti berbagai kelas demi mengasah bakatnya, mulai dariĀ kelas radio hingga presenting.

Meskipun begitu, Mayang memastikan tetap menempatkan pendidikan di urutan pertama ketimbang karir di dunia hiburan. Terlebih, ia baru saja selesai menjalani ujian saringan masuk Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo.

"Ke depan aku pasti fokus ke kuliah. Pokoknya nanti dunia entertain nomor dua," ujar Mayang, di Jakarta Pusat, Sabtu (2/7/2022).

Meski menjadikan dunia keartisan sebagai nomor dua, bukan berarti Mayang terpaksa menjadi artis. Sebab, semua keputusan berdasarkan kemauannya sendiri.

Mayang

Mulanya, Mayang mengaku ingin benar-benar fokus pada ranah pendidikan, namun pada akhirnya terjun ke hiburan. Tapi Mayang memastikan akan bertanggung jawab atas dua pilihannya.Ā 

"Sebenarnya daddy awalnya ingin aku fokus di sekolah, tapi karena ini udah keputusan aku untuk ambil dua-dua nya ya apapun resikonya aku terima," kata Mayang.

Sementara itu, Mayang sebelumnya sempat mengaku dapat beasiswa dari Universitas Moestopo jurusan kedokteran gigi. Tapi ternyata, beasiswa tersebut bukan berasal dari kampung yang dimaksud.

"Itu ada seseorang yg membantu bayar kuliah, bukan dari kampusnya. Ada seseorang yang gak bisa aku sebutin namanya," kata Mayang.

Adapun Mayang dibebaskan untuk memilih jurusan yang disukai. Si pemberi beasiswa kuliah tak mengharuskan Mayang memilih program studi tertentu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini