Share

Mayang Bikin Heboh Soal Dapat Beasiswa, Rektor Universitas Moestopo Angkat Bicara

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622381 mayang-bikin-heboh-soal-dapat-beasiswa-rektor-universitas-moestopo-angkat-bicara-AIyuwdMGy7.jpg Mayang Lucyana (Foto: Intens)

PUTRI kedua Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri, tak ada henti-hentinya menuai kontroversi di kalangan netizen. Belum selesai kasus pencemaran nama baiknya dengan Tan Skin, kini Mayang mengaku mendapatkan beasiswa untuk kuliah kedokteran gigi di Universitas Moestopo.

Perihal pengakuan Mayang yang menuai kontroversi, hingga menjadi perbincangan di grup alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), Rektor Universitas Moestopo akhirnya angkat bicara. Prof Dr. Paiman Raharjo bahkan secara khusus membuat sebuah video yang terkait pengakuan Mayang mendapatkan beasiswa.

"Saya menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang di Moestopo. Setelah kami cek dengan Warek 1 dan Warek 3 (Wakil Rektor), dan juga bagian penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa," ujar Rektor, Paiman Raharjo dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (2/7/2022).

"Terdaftar di FKG Universitas Moestopo Beragama, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022," lanjutnya.

Rektor Universitas Moestopo

Paiman Raharjo berharap Mayang dapat lulus seleksi masuk dan bisa mengenyam pendidikan dengan baik di Universitas Moestopo. 

"Setelah kami cek mbak Mayang lulusan dari IPA. Tentunya memenuhi persyaratan," paparnya.

"Saya selaku rektor berharap Mbak Mayang bisa lulus dan bergabung di Moestopo, bisa mengenyam pendidikan dan kelak menjadi dokter yang handal," tuturnya.

Ia juga menjelaskan soal beasiswa yang bukan berasal dari Universitas.

"Terkait beasiswa, itu beasiswa mandiri sehingga kami sampaikan bukan dari Universitas Prof. Dr. Moestopo," pungkasnya.

Sebelumnya, Mayang mendapat sorotan karena mengaku jika dirinya mendapatkan beasiswa dari Universitas Moestopo. Alumni sekaligus dokter gigi yang juga merangkap sebagai dosen di FKG Universitas moestopo bahkan sempat menyoroti pengakuan dari Mayang. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini