Share

Klarifikasi Doddy Sudrajat Terkait Beasiswa Kedokteran Gigi yang Diterima Mayang

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622377 klarifikasi-doddy-sudrajat-terkait-beasiswa-kedokteran-gigi-yang-diterima-mayang-Qivsj69QJs.jpg Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: Selvianus/MPI)

ADIK mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, kembali menjadi bahan pergunjingan publik. Setelah kasus pencemaran nama baik, Mayang kini mengaku sudah diterima sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo melalui jalur beasiswa.

Hal itu sontak menjadi bahan perbincangan publik, hingga membuat banyak pihak ikut angkat bicara. Bahkan pernyataan Mayang juga telah menjadi bahan perbincangan di grup alumni FKG Moestopo, hingga menuai komentar dari salah satu dosen di FKG Moestopo. 

Menanggapi hal tersebut, Doddy Sudrajat mengoreksi kabar yang beredar. Menurut Doddy, beasiswa yang didapatkan putrinya bukan lah berasal dari Universitas Moestopo.

"Jadi sebenarnya beasiswa itu bukan dari Moestopo, dari kampus nggak beri beasiswa," ujar Doddy, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (2/7/2022).

"Yang ada adalah seseorang yang nggak bisa kita sebut namanya itu memberi beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo," sambungnya.

Doddy Sudrajat

Doddy kembali menegaskan kampus tersebut tak memberikan beasiswa pada putrinya itu. Selain itu, Doddy juga menepis jika si pemberi donasi turut menentukan jurusan kuliah untuk Mayang.

"Dari Mayang yang memang mau ke kedokteran. Jadi orang tersebut ya terserah Mayang mau ambil apa gitu," lanjutnya.

 Sebelumnya Mayang mengaku hendak fokus pada karir maupun dunia pendidikan. Terlebih, dirinya mengatakan telah diterima sebagai mahasiswa FKG Universitas Moestopo lewat jalur beasiswa.

Kendati demikian, netizen banyak yang mempertanyakan kebenaran beasiswa kedokteran gigi yang diterima Mayang. Hingga akhirnya Rektor Universitas Moestopo pun ikut angkat bicara terkait hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini