Share

Ketahuan Bohong, Mayang Rupanya Baru Mau Tes Masuk FKG 2 Juli Mendatang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620905 ketahuan-bohong-mayang-rupanya-baru-mau-tes-masuk-fkg-2-juli-mendatang-RNggMWqO1S.jpg Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: Instagram)

ADIK mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, belakangan menjadi sorotan. Bukan hanya disorot oleh netizen, tetapi juga para alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo.

Hal tersebut terjadi lantaran putri Doddy Sudrajat itu mengaku jika dirinya mendapatkan beasiswa dari Universitas Moestopo untuk mengenyam pendidikan sebagai calon dokter gigi. Namun, ucapannya tersebut rupanya disorot oleh salah satu dokter gigi sekaligus alumni, yang juga menjabat sebagai dosen di FKG Moestopo bernama Solva Yuditha.

"Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say," tulis dr Solva Yuditha dalam unggahannya yang beredar di Instagram.

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment," lanjutnya.

Mayang ketahuan bohong

Sementara itu, dalam potongan wawancara lengkap Mayang terdengar menyebut bahwa dirinya kini belum sah diterima sebagai mahasiswi kedokteran gigi. Pasalnya, ia baru akan menjalani tes saringan masuk Universitas Moestopo jurusan FKG pada 2 Juli 2022 mendatang.

"Iya, deg-degan juga sebenarnya. Gak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG. Nanti tanggal 2 ujian masuk," kata Mayang dalam video lengkap wawancaranya dengan wartawan.

"Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini