Share

Mayang Ngaku dapat Beasiswa Kedokteran Gigi, Netizen: Itu Diskon Masuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619729 mayang-ngaku-dapat-beasiswa-kedokteran-gigi-netizen-itu-diskon-masuk-i9kxnzMwyT.jpg Mayang Lucyana (Foto: Selvianus/MPI)

MAYANG Lucyana Fitri mengaku jika dirinya mendapatkan beasiswa dari Universitas. Tak main-main, putri Doddy Sudrajat ini mengatakan jika dirinya mendapat beasiswa untuk mengenyam pendidikan kedokteran gigi di salah satu kampus terkemuka di Jakarta.

Hal tersebut bahkan ia ungkapkan kepada awak media saat ditanya soal rencananya berkuliah.

"Aku dapat beasiswanya disitu. Terus di FKG," ungkap Mayang saat ditemui beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, video wawancara Mayang dengan media justru menjadi bahan pembicaraan netizen. Bahkan para alumni dari Universitas Moestopo yang diakui Mayang memberikan beasiswa kepadanya turut angkat bicara.

Mayang

"Saya seorang dokter gigi, dr jaman saya masuk kuliah th 1997 lewat jalur PMDK sampe sekarang saya belum pernah dengar ada beasiswa utk kedokteran. Yg ada jalur mandiri dan PMDK," tulis ayuronald13.

"Hayoo FKG Moestopo gak mengeluarkan beasiswa loh dek... Peringkat 1 aja 278 juta per semester, berikutnya 30 juta. Duh beasiswa dari mana ya dek," lanjut momma.lecy.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga mengatakan bahwa Mayang bukan mendapatkan beasiswa seperti yang ia ucapkan. Melainkan, mendapatkan potongan harga, atau diskon dari Universitas tersebut, lantaran telah memilih untuk berkuliah di sana.

"Btw Moestopo itu beasiswanya hanya potongan biaya ya setauku. Aku alumni Moestopo soalnya," timpal indahinn.

"Itu bukan beasiswa, tapi discount. Semua yang masuk Moestopo juga dapat," tutur Ivan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini