Share

Mayang Ketahuan Bohong Diterima di Kuliah di FKG Universitas Moestopo, Netizen: Malunya Bukan Main

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621116 mayang-ketahuan-bohong-diterima-di-kuliah-di-fkg-universitas-moestopo-netizen-malunya-bukan-main-Yrxk2dCEBL.jpg Putri Doddy Sudrajat, Mayang. (Foto: Instagram@maayang.lucyana)

JAKARTA - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang mengaku menerima beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo membuatnya menjadi sasaran empuk nyinyiran netizen.

Kebohongan Mayang dibongkar oleh salah satu dokter gigi di Universitas Moestopo bernama Solva Yuditha. Lewat akun Instagram miliknya, dia menyebut kalau putri Doddy Sudrajat itu belum diterima di universitas tersebut.

 Mayang Ketahuan Bohong Diterima Kuliah di FKG Moestopo, Netizen: Malunya Bukan Main

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti," ungkap Solva Yuditha, dikutip dari Instagram pada Kamis (30/6/2022).

 BACA JUGA:Ketahuan Bohong, Mayang Rupanya Baru Mau Tes Masuk FKG 2 Juli Mendatang

Lebih lanjut dia mengingatkan Mayang agar belajar dengan rajin, karena masuk ke Universitas Moestopo mengambil jurusan kedokteran bukanlah perkara mudah.

"Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment," tambahnya.

Di sisi lain, salah satu admin situs resmi Universitas Moestopo menduga pengakuan Mayang mendapat beasiswa itu adalah bohong. "Beasiswa terdapat di semester 3 dengan syarat IPK 3.5," tulis admin situs resmi Universitas Moestopo.

Mayang mendadak jadi sasaran nyinyiran netizen ketika tangkapan layar unggahan Solva Yuditha dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

"Malunya bukan main," kata seorang netizen, dikutip dari akun @viral62com. "Kasihan salah mulu ngarangnya," timpal yang lain. "Kebohongan sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka, tak ada malu mirip sama bapaknya," sambung lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini