Share

Mediasi, Haji Faisal Kembalikan Uang Donasi Rp2 Juta Milik Tiara Marleen

Nindy Sabila, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2622084 mediasi-haji-faisal-kembalikan-uang-donasi-rp2-juta-milik-tiara-marleen-M44y5vC559.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Haji Faisal menepati kata-katanya untuk mengembalikan uang donasi sebesar Rp2 juta yang pernah diberikan Tiara Marleen kepadanya. Uang itu, diserahkannya langsung saat mediasi di Polres Metro Depok, pada 1 Juli 2022. 

“Uangnya saya masukkan dalam amplop dan saya taruh di depannya. Saya bilang, ‘Ini uang yang kamu permasalahkan’,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Jumat (1/7/2022). 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Haji Faisal menambahkan, “Sekarang saya sudah tenang. Semua sudah clear dan saya berharap, tidak ada lagi yang dipermasalahkan ke depannya.” 

Keinginan mengembalikan uang donasi itu sempat diungkapkan Haji Faisal kepada awak media, pada akhir Juni silam. Kala itu, dia menyebut, sengaja datang mediasi untuk mengembalikan uang itu. Sayang, Tiara Marleen tak hadir kala itu. 

“Uang cuma Rp2 juta tapi heboh banget. Saya juga bingung kepada dia harus menyinggung lagi soal uang itu,” tuturnya kala itu.

BACA JUGA: Haji Faisal Ogah Damai, Tiara Marleen: Yang Penting, Saya sudah Minta Maaf

BACA JUGA: Putranya Diisukan Nikah Siri dengan Marissya Icha, Haji Faisal: 1.000% Bohong!

Haji Faisal dan Tiara Marleen akhirnya bertemu dalam pertemuan mediasi di Polres Metro Depok, pada 1 Juli 2022. Namun bapak empat anak itu memastikan bahwa dia akan melanjutkan proses hukum atas pelantun Atur Aja Boss tersebut. 

Saat mediasi, pria berdarah Minang itu tak menampik sang pedangdut meminta maaf sambil menangis. Namun air mata tersebut tidak bisa membuatnya luluh. Sikap itu harus diambilnya untuk melindungi keluarganya. 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Saya akan membela siapapun yang bicara tak benar tentang anak, menantu, dan cucu saya. Kalau ada delik hukumnya, saya pasti akan laporkan. Enggak berlaku bagi saya air mata,” tuturnya menambahkan. 

Tiara Marleen dilaporkan Haji Faisal atas dugaan pencemaran nama baik setelah sang pedangdut menyebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah. Dia tak ingin anak dan menantunya yang sudah tiada diganggu dengan isu-isu tak benar.*

BACA JUGA: Masih Jomblo, Virzha Akui Sulit Menemukan Perempuan yang Tulus

BACA JUGA: Targetkan Menikah Tahun Ini, Virzha Ungkap Kriteria Istri Idamannya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini